5 Tablet Spek Dewa Harga Murah, Harga Mulai 1 Jutaan

5 Tablet Spek Dewa Harga Murah, Harga Mulai 1 Jutaan

Xiaomi Mi Pad 5 Lite--cr: Radar Jabar

RADAR JABAR - Tablet adalah perangkat yang sangat berguna untuk berbagai keperluan, mulai dari bekerja hingga hiburan. Namun, Tablet dengan spesifikasi yang baik seringkali dijual dengan harga yang cukup mahal.

Tapi jangan khawatir, ada beberapa tablet murah dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Berikut adalah 5 tablet murah spek dewa yang bisa menjadi pilihan Anda:

 

1. Lenovo Tab M8 (HD) 

Dengan harga yang dimulai dari Rp 1.5 jutaan, Lenovo Tab M8 (HD) adalah pilihan yang ekonomis dengan spesifikasi yang cukup mengesankan.

Tablet ini menyuguhkan layar berukuran 8 inci beresolusi HD, ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio A22, dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB, dan menyediakan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Tidak hanya itu, tablet ini juga dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh yang mampu bertahan lama.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet Gaming Terbaik 2023

 

2. Samsung Galaxy Tab A7 Lite 

Dengan harga awal dari Rp 2 jutaan, Samsung Galaxy Tab A7 Lite adalah tablet yang terjangkau dengan spesifikasi yang patut diperhitungkan.

Tablet ini hadir dengan layar berukuran 8,7 inci beresolusi HD, ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22T, RAM sebesar 3 GB, dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Tak hanya itu, baterai berkapasitas 5100 mAh pada tablet ini menawarkan daya tahan yang memadai.

 

3. Huawei MatePad T8 

Dengan harga yang dimulai dari Rp 1.5 jutaan, Huawei MatePad T8 adalah pilihan tablet ekonomis dengan spesifikasi yang cukup impresif.

Tablet ini menampilkan layar berukuran 8 inci dengan resolusi HD, dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT8768, RAM sebesar 2 GB, dan penyimpanan internal sebesar 16 GB. Selain itu, tablet ini juga membawa baterai berkapasitas 5100 mAh yang dapat bertahan lama.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet Terbaik 2023, dengan Spek Gahar dan Murah Meriah!!!!!

 

4. Realme Pad 

Sumber: