10 Rekomendasi Speaker Karaoke Murah Terbaik 2023

10 Rekomendasi Speaker Karaoke Murah Terbaik 2023

rekomendasi speaker karaoke murah terbaik tahun 2023-RJ-

RADAR JABAR – Siapapun bisa menyanyi di atas panggung kecil di acara rumah atau hanya ingin menghibur teman-teman saat menginap. Karena itu kami akan memberi rekomendasi 10 speaker karoke murah terbaik pada akhir tahun 2023 ini.

Speaker dengan jack microphone adalah yang Anda butuhkan untuk membuat aktivitas bersama lebih menyenangkan tanpa perlu pergi ke tempat karaoke.

Ini cocok bagi Anda yang mempunyai hobi menyanyi dan membutuhkan perangkat yang praktis agar bisa menyalurkan hobi ini di manapun.

Tak perlu merogoh kantong terlalu dalam, Anda bisa membeli speaker karaoke terbaik dengan kisaran harga ratusan ribu rupiah saja.

10 Speaker Karaoke Murah Terbaik 2023

Berikut adalah 10 rekomendasi speaker karaoke murah terbaik tahun 2023 dengan kualitas audio yang tak mengecewakan.

1. Luna Corvus Speaker

Rekomendasi pertama speaker karaoke pertama dalam daftar ini adalah produk dari brand Luna seri Corvus, yang juga dikenal sebagai seri BT S186F. Speaker ini merupakan speaker Bluetooth yang dilengkapi dengan lampu RGB di bagian depan sampingnya.

BACA JUGA:10 Speaker Bluetooth Murah Terbaik Akhir Tahun 2023, Kualitas Suara Menggelegar

Selain koneksi nirkabel, unit ini juga mendukung berbagai perangkat berkabel. Speaker ini menggunakan baterai sebesar 1500 mAh yang dapat diisi ulang dan digunakan selama berjam-jam. Desainnya dilengkapi dengan pegangan untuk portabilitas. Harga speaker Luna Corvus sekitar Rp300 ribuan.

2. Advance S70

Advance adalah salah satu brand yang terkenal dengan produksi berbagai barang elektronik berkualitas. Kali ini, kami ingin merekomendasikan produk speaker seri S70 yang diklaim memiliki suara ekstra kuat. Speaker ini dilengkapi dengan fitur TWS (True Wireless Stereo) dan dapat terhubung melalui kabel Mi.

Speaker ini juga menyediakan berbagai sumber koneksi, termasuk micro SD, Bluetooth, dan port USB. Unit ini memiliki fitur radio FM dan menggunakan baterai sebesar 2.400 mAh. Harga speaker Advance S70 pun dijual cukup murah, yaitu sekitar Rp300 ribuan.

3. Simbada CST 835N

Dalam satu paketnya, Simbada telah menyertakan satu mikrofon jenis berkabel untuk keperluan karaoke atau keperluan khusus lainnya. Keistimewaan unit ini adalah adanya aplikasi pendamping speaker Pro yang dapat diunduh di ponsel Anda dan digunakan untuk mengontrol speaker dengan lebih mudah.

Unit ini dapat digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan, dengan desain yang tangguh. Speaker ini juga dapat digunakan berjam-jam berkat baterainya yang berkapasitas sekitar 1500 mAh. Harga Simbada CST 835N dijual sekitar Rp300 ribuan.

4. Kiseki B86

Kiseki B86 adalah speaker multifungsi yang dapat digunakan tidak hanya untuk karaoke, tetapi juga untuk berbagai keperluan lainnya. Salah satu speaker murah terbaik ini memiliki desain yang elegan dengan pegangan di bagian atasnya, sehingga Anda dapat membawanya dengan mudah.

Speaker Bluetooth ini dilengkapi dengan dua driver berukuran 4 inci untuk memberikan kualitas suara terbaik. Di bagian driver, terdapat lampu RGB dengan lima efek warna yang dapat disesuaikan sesuai dengan mode yang sedang diputar. Speaker ini memiliki konektivitas TF card dan aux in. Harganya sekitar Rp300 ribuan.

5. Advance M15BT

Sumber: