10 Rekomendasi Speaker Karaoke Murah Terbaik 2023

10 Rekomendasi Speaker Karaoke Murah Terbaik 2023

rekomendasi speaker karaoke murah terbaik tahun 2023-RJ-

Advance M15BT dilengkapi dengan mikrofon nirkabel yang akan Anda dapatkan saat membeli speaker karaoke ini. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi membeli mikrofon secara terpisah. Unit ini dapat terhubung dengan berbagai perangkat pintar, termasuk TV Android atau perangkat lainnya, menggunakan Bluetooth.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Buds Live: Kualitas Audio yang Luar Biasa dalam Desain Ergonomis yang Memukau, Berapa Harganya?

Desain speaker ini sangat cantik dan mewah, serta dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan, termasuk RGB LED dan suara yang menggelegar. Speaker karaoke ini dapat Anda beli dengan harga sekitar Rp300 ribuan.

6. Advance H810N

Sama seperti speaker karaoke lainnya, Advance H810N juga dilengkapi dengan mikrofon nirkabel yang menghasilkan audio berkualitas. Desainnya sangat kompak dan menawarkan audio berkualitas jernih. Ini adalah salah satu speaker terbaik dari Advance, didukung oleh baterai tahan lama berkapasitas 2400 mAh.

Speaker ini dirancang untuk menghemat ruang dan sangat portabel dengan mobilitas tinggi. Bentuknya yang ringkas membuatnya mudah dibawa ke mana pun Anda pergi. Speaker dari seri Advance H810N ini dijual dengan harga sekitar Rp300 ribuan.

7. G-Power GS-80

G-Power adalah perusahaan yang telah memproduksi berbagai macam peralatan elektronik, termasuk speaker karaoke. G-Power GS-80, juga dikenal sebagai G-Power MS 2003 BT, adalah speaker Bluetooth dengan desain modern.

Radius Bluetooth-nya mencapai 10 meter, dan memiliki kapasitas baterai sebesar 1800 mAh dengan daya 20 watt. Speaker ini akan menemani Anda dalam sesi karaoke yang berlangsung berjam-jam dengan kualitas suara terbaik. GS-80 adalah salah satu speaker terbaik dari merek ini yang dijual dengan harga sekitar Rp300 ribuan.

8. Simbada CST 727N

Dengan speaker ini, Anda dapat memutar musik dari berbagai sumber, termasuk kartu memori dan perangkat lain yang dapat Anda hubungkan dengan kabel aux, drive USB, atau melalui perangkat Bluetooth.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik 2023 Spek Gahar Anti Rusak

Speaker Simbada seri CST 727N dapat digunakan selama 4 jam nonstop berkat baterai 1800 mAh yang digunakannya. Untuk kualitas suara, unit ini mengandalkan dua driver speaker berkualitas, dan seperti produk speaker mini lainnya, dilengkapi dengan pencahayaan RGB. Harganya sekitar Rp300 ribuan.

9. Robot RB 490

Robot RB 490 adalah speaker dengan lampu RGB inovatif yang dapat menampilkan hingga 16,7 juta warna. Dengan daya 20 watt, suara yang dihasilkan sangat bombastis dan dapat bertahan hingga 6 jam tanpa henti berkat baterai 3000 mAh yang dimilikinya.

Proses pengisian dayanya membutuhkan waktu sekitar 3 jam. Bluetooth 5.0 memungkinkan jangkauan hingga 10 meter. Speaker ini memiliki berat 1480 gram dan menawarkan lima mode pemutaran, termasuk TF card, USB, radio FM, aux in 3,5 mm, dan Bluetooth. Harga speaker Robot RB 490 sekitar Rp400 ribuan.

10. Tanaka Diamond Anttrolley

Speaker karaoke kelas menengah ini memiliki banyak fungsi untuk berbagai acara atau kebutuhan, seperti karaoke di rumah atau pengeras suara untuk berbagai acara. Desain speaker ini dilengkapi dengan roda troli yang memudahkan mobilitas.

Speaker Tanaka Diamond Anttrolley ini memiliki baterai internal sebesar 1800 mAh dan mendukung beragam input, termasuk Bluetooth, aux in 3,5 mm, input mikrofon, micro SD card, dan USB flashdisk. Speaker ini juga sudah disertai mikrofon nirkabel dengan frekuensi 261 MHz. Harga Tanaka Diamond Anttrolley dijual sekitar Rp600 ribuan.

Sumber: