Kronologi Perselingkuhan Istri Pratama Arhan, Fuji dan Rachel Vennya Buka Suara

Kronologi Perselingkuhan Istri Pratama Arhan, Fuji dan Rachel Vennya Buka Suara

Perselingkuhan Istri Pratama Arhan Viral-Ist-

RADAR JABAR - Berita mengenai perselingkuhan istri pemain Tim Nasional Indonesia, Pratama Arhan, yaitu Azizah Salsha (Zize), dengan Salim Nauderer, mantan pacar selebritas Rachel Vennya, telah menyeret nama selebgram Fujianti Utami Putri (Fuji).

Fuji terlibat dalam berita ini karena Azizah Salsha dikabarkan pernah menjalin hubungan di belakang layar dengan mantan pacar Fuji, Satria Ananta.

Hubungan Fuji dengan Satria Ananta diduga tidak berlanjut karena adanya pihak ketiga, yaitu Azizah Salsha. Warganet menilai bahwa kerenggangan hubungan Fuji dengan Zize mungkin disebabkan oleh hal ini.

"Makanya di-unfriend Fuji," kata salah satu warganet.

BACA JUGA:5 Dampak Psikologis dan Emosional Akibat Perselingkuhan dalam Hubungan Cinta

BACA JUGA:5 Film Tentang Perselingkuhan yang Dijamin Bikin Emosi Berkecamuk

Merespons kabar itu Fuji memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya. "Ingat, apa pun gosipnya, Fuji yang kena, Fuji yang salah," tulis unggahan Fuji, Rabu (21/8/2024).

Fuji hanya tertawa melihat kabar yang menyeret dirinya soal isu perselingkuhan Azizah Salsha. "Ngakak banget lihat fitnahan orang, gosipnya variatif ya? Kayaknya aku enggak ngapa-ngapain deh dan udah kelewatan sih. Stop fitnah bro," tulis Fuji.

Sementara itu, di tengah kabar perselingkuhan, Pratama Arhan justru mengunggah foto pernikahannya dengan Azizah Salsha di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, mereka tampak mengenakan baju putih sambil menandatangani buku nikah.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka pada Selasa, 20 Agustus 2024. Mereka menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023, saat Azizah berusia 19 tahun dan Arhan 21 tahun.

BACA JUGA:Perselingkuhan Dokter KDL Berawal dari Sering Dijemput Mahasiswa Malam-Malam

BACA JUGA:Perbedaan Sikap Jeje Govinda dan Lady Nayoan Hadapi Perselingkuhan

Pernikahan mereka sempat menjadi sorotan publik, terutama karena perjodohan yang diatur oleh Andre Rosiade, ayah Azizah. Kabar ini semakin ramai setelah selebgram Rachel Vennya mengisyaratkan bahwa ia mengetahui kebenaran isu tersebut dari Pratama Arhan.

Rachel Vennya sebelumnya mengaku bahwa Pratama Arhan menghubunginya setelah berita perselingkuhan Azizah Salsha tersebar.

Sumber: