10 Rekomendasi Dispenser Air Galon Bawah Terbaik 2023, Punya Fitur Canggih

10 Rekomendasi Dispenser Air Galon Bawah Terbaik 2023, Punya Fitur Canggih

Rekomendasi Dispenser Air Galon Bawah-RJ-

Panasonic melengkapi seri ini dengan lampu indikator yang akan menyala ketika isi galon habis. Dispenser ini dapat memberikan pasokan air panas dalam waktu 12 menit saja. Fitur lainnya dari unit ini adalah safety sistem cilok. Anda bisa membeli dispenser Panasonic seri NY-WDB91DAS dengan harga sekitar Rp4 juta.

10. ICELER ICR-3in1

Selain menyediakan air panas dan dingin, dispenser ini juga dapat membuat 12 es batu sekaligus dalam waktu sekitar 7 hingga 14 menit saja. Dispenser ini menggunakan pelapis baja tahan karat yang menjaga air tetap bersih dan higienis.

Efisiensi pendinginan dan pemanasan sangat tinggi, yang dapat mengurangi konsumsi energi. Bahan pembuatannya sangat tahan terhadap korosi dan memiliki masa pakai yang panjang.

Selain menambahkan air secara langsung, Anda juga dapat menggunakan galon untuk mengisi. Harganya dispenser canggih ICELER ICR-3in1 ini sekitar Rp5 jutaan.

Itulah 10 dispenser air panas dan dingin dengan penyimpanan galon bawah terbaik tahun 2023. Sesuaikan kebutuhan dengan anggaran yang Anda miliki untuk melengkapi perabotan di rumah yang aman dan higienis.

Sumber: