10 Rekomendasi Dispenser Air Galon Bawah Terbaik 2023, Punya Fitur Canggih

10 Rekomendasi Dispenser Air Galon Bawah Terbaik 2023, Punya Fitur Canggih

Rekomendasi Dispenser Air Galon Bawah-RJ-

Dispenser air jenis standing dari Modena ini dibuat dengan canggih, dilengkapi tombol sentuh yang memudahkan penggunaan, dan teknologi pembersihan otomatis menggunakan Ozon.

Teknologi pembersihan Ozon ini memungkinkan dispenser membersihkan tangki air dingin dari bakteri, virus, dan kuman.

Dispenser ini jenis bottom loading, memudahkan pengguna untuk menempatkan galon di bawahnya. Harga Modena Lucido DD 7315 D sekitar Rp3 jutaan.

5. Sanken DB-12ss-BK

Ini adalah dispenser loading bawah yang memiliki 3 jenis keran untuk air panas, normal, dan dingin. Dispenser ini juga dilengkapi sejumlah fitur unggulan lainnya, termasuk Eco sensor dan fitur water heater eksternal yang lebih aman.

Unit ini dibuat dari material terbaik yang tahan karat, menjaga air tetap higienis. Fitur utama unit ini adalah adanya Ultra Violet Waters yang akan membunuh kuman, bakteri, dan parasit di dalam air. Harga Sanken DB-12ss-BK sekitar Rp3 jutaan.

6. Artugo AD 78

Spesifikasi khusus yang ditawarkan dispenser Artugo AD 78 termasuk dukungan untuk mendapatkan kualitas air yang sehat dengan generator air hidrogen.

Terdapat juga tangki air yang dibuat dari stainless steel 304 untuk penampungan air yang lebih higienis dan tahan karat. Unit ini dengan finishing warna stainless steel ini juga dilengkapi dengan indikator air dan fitur untuk menyediakan air dengan suhu panas, dingin, dan normal. Harga dispenser Artugo AD 78 sekitar Rp3 jutaan.

7. Sanken DA-21G

Dispenser ini adalah dispenser dengan loading di bagian atas dan bawah, dengan kemampuan menyedot air hingga ke dasar galon tanpa residu.

BACA JUGA:Jadi 5 Drawing Tablet Super Murah Terbaik Direkomendasikan untuk Mahasiswa, Ini Spesifkasi dan Keunggulannya

Menggunakan juga tangki air stainless steel yang anti karat, unit ini menjamin ketersediaan air yang sehat dan higienis setiap saat. Dispenser ini juga akan menambah kesan premium dan modern di manapun ditempatkan di rumah Anda.

Unit ini bekerja dengan listrik bertegangan 220V, dengan penggunaan daya untuk panas sebesar 350 watt dan dingin sebesar 70 watt. Harga dispenser Sanken DA-21G dijual sekitar Rp3 jutaan.

8. Modena DD 7180

Dispenser ini menawarkan berbagai jenis fitur. Ini adalah dispenser air dengan desain keran yang ergonomis dan mudah digunakan. Unit ini memiliki cilok bottom yang akan mencegah anak-anak bermain dengan tombol air, terutama tombol air panas.

Tombol dispenser ditempatkan di bagian atas untuk kemudahan akses, sementara loadingnya ditempatkan di bagian bawah. Dengan demikian, Anda tidak perlu bersusah-susah mengangkat galon. Harga Modena DD 7180 sekitar Rp3 jutaan.

9. Panasonic NY-WDB91DAS

Jika Anda sering kesulitan mengangkat galon ke atas dispenser, Anda mungkin perlu dispenser tipe bottom loading seperti dispenser dari Panasonic ini. Galon ditempatkan di bawah, dan dispenser ini dilengkapi dengan penutup.

BACA JUGA:10 Laptop Asus Terbaik 2023 untuk Bekerja Sehari-Hari

Sumber: