8 Laptop Prosesor Intel Core Gen 12 Terbaik 2023, Performa Handal Tampilan Jernih!

8 Laptop Prosesor Intel Core Gen 12 Terbaik 2023, Performa Handal Tampilan Jernih!

Rekomendasi laptop intel core gen 12-RJ-

Keuntungan tambahan adalah paket pembelian yang sudah mencakup Windows 11 Home dan Office Home and Student 2021, memudahkan Anda dalam mengakses aplikasi produktivitas.

Salah satu laptop terbaik dengan prosesor intel core gen 12 ini sangat cocok untuk berbagai kegiatan, seperti bekerja, kuliah, dan tugas-tugas sehari-hari yang memerlukan tampilan jernih dan performa yang handal.

Asus VivoBook 15 seri A1502Z ditenagai oleh prosesor Intel Core i3 generasi ke-12 yang mampu memberikan kinerja responsif dan cepat. Harga laptop ini berkisar mulai dari Rp7,8 juta hingga Rp8,8 jutaan.

4. Lenovo V14 G3

Laptop ini menawarkan beragam pilihan RAM mulai dari 4 GB hingga 12 GB, memungkinkan optimalisasi dalam penggunaan aplikasi produktivitas maupun game.

Dilengkapi dengan prosesor i3 generasi ke-12, laptop ini menjamin kinerja yang responsif dan lancar dalam menjalankan berbagai tugas.

Selain itu, Lenovo V14 G3 telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows dan Microsoft Home Student asli.

Layar laptop ini berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD yang anti silau, memberikan tampilan yang tajam dan nyaman bagi mata. Jika Anda tertarik, Lenovo V14 G3 dijual mulai dari Rp5,4 juta hingga Rp6,7 jutaan.

5. Asus VivoBook A1404ZA

Laptop Asus VivoBook seri A1404ZA dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 generasi ke-12 yang menawarkan kinerja yang sangat andal, menjadikannya siap untuk menangani berbagai tugas dengan lancar.

Layar berukuran 14 inci dengan tingkat kecerahan sebesar 250 nits dan sertifikat TUV Rheinland memberikan visual yang jernih, bebas silau, serta nyaman bagi mata pengguna.

Selain itu, laptop ini menawarkan beragam pilihan RAM mulai dari 8 hingga 24 GB dan penyimpanan SSD berkapasitas 256 GB, menghasilkan performa yang tinggi dan menyediakan ruang penyimpanan yang cukup untuk data dan aplikasi.

Keunggulan tambahan adalah bahwa paket pembelian sudah mencakup Windows 11 Home dan Office Home Student 2021, memudahkan pengguna dalam mengakses aplikasi produktivitas dan menjalankan pekerjaan atau tugas akademik. Harga laptop ini berkisar mulai dari Rp6,9 juta hingga Rp7,7 jutaan, tergantung pada varian RAM.

6. Axio My Book Z6

Laptop ini menawarkan kinerja yang kompeten dalam kelas entry-level karena didukung oleh prosesor Intel Core i3 generasi ke-12 Hexa Core dengan 8 thread dari generasi Alder Lake.

Selain itu, Axio My Book Z6 dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 8 GB dan kecepatan 3200 MHz, menjadikannya cocok untuk berbagai kebutuhan seperti multimedia dan gaming.

Laptop ini juga memiliki layar berukuran 14 inci dengan panel IPS LCD LED backlight dan resolusi Full HD.

Dalam penggunaan sehari-hari, laptop ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Pro yang telah terpasang. Harga laptop Axio My Book Z6 berkisar mulai dari Rp5,9 juta hingga Rp6,7 jutaan.

7. HP 14S DQ5115TU

Sumber: