Ariel Ungkap Kesalahan Masa Lalu Peterpen Kepada Andika: Semua Kebagian Uang

Ariel Ungkap Kesalahan Masa Lalu Peterpen Kepada Andika: Semua Kebagian Uang

Ariel Noah jelaskan kenapa keluarkan Andika dari Peterpan di video ARIEL TERPAKSA HARUS BUKA SUARA-Ferdy Element-

Akhirnya, nama Peterpan tetap terus digunakan oleh band yang terdiri dari Ariel, Uki, Lukman, dan Reza. Sementara itu, Andika dan Indra adalah dua anggota yang keluar dari band tersebut.

Ariel Ungkap Kesalahan Peterpan

Ariel mengakui bahwa Peterpan pernah melakukan kesalahan dalam hal komunikasi di masa lalu. Anggota band yang lain merasa kesulitan untuk memberi tahu Andika secara jujur bahwa dia memiliki keterbatasan dalam bermain keyboard.

Ketika Peterpan akhirnya mengumumkan ke publik bahwa Andika dan Indra akan keluar dari band, mereka setuju untuk menggunakan alasan "tidak lagi memiliki visi dan misi yang sama" sebagai alasan, demi menjaga keharmonisan dan menghindari saling menjatuhkan satu sama lain.

"Walaupun ngomong (ke publik), tapi masih dihalusin. 'Karena mainnya enggak enak', 'karena Andika enggak bisa main keyboard'. Kan enggak mungkin ngomong begitu," kata Ariel.

"Karena, menurut gue orang enggak perlu tahu. Yang penting kita enggak saling menjatuhkan," sambungnya.

Ariel juga menyatakan bahwa ia dan anggota band Noah masih memberi royalti untuk Andika dan Indra saat masih menggunakan nama Peterpan.

"Setiap manggung pakai nama Peterpan, semua kebagian uang, termasuk Indra sama Andika."

Andika sebelumnya mengungkapkan kepada Ferdy Element bahwa ia telah dikeluarkan dari Peterpan. Menurut ceritanya, suatu hari ia dipanggil untuk rapat bersama anggota Peterpan yang lain.

Merasa adanya ketidaknormalan, akhirnya ia bertanya apakah ia dikeluarkan dari band. Ariel, katanya, menjelaskan bahwa mereka telah kehilangan kesamaan visi dan misi dengan Andika.

BACA JUGA:NOAH Gandeng 9 Komedian Lintas Usia di MV Lagu Di Atas Normal

Ariel juga disebutkan telah memberikan dua opsi, yaitu untuk semua anggota keluar dari Peterpan atau untuk Andika dan Indra keluar.

Pada akhirnya, Andika dan Indra memutuskan untuk meninggalkan Peterpan, dan band ini tetap berlanjut dengan Ariel, Uki, Lukman, dan Reza.

David bergabung dengan Peterpan pada tahun 2008 sebagai pemain keyboard. Nama band Peterpan secara resmi berubah menjadi NOAH pada tahun 2012.

Sumber: