Ariel Ungkap Kesalahan Masa Lalu Peterpen Kepada Andika: Semua Kebagian Uang

Ariel Ungkap Kesalahan Masa Lalu Peterpen Kepada Andika: Semua Kebagian Uang

Ariel Noah jelaskan kenapa keluarkan Andika dari Peterpan di video ARIEL TERPAKSA HARUS BUKA SUARA-Ferdy Element-

RADAR JABAR - Kontroversi yang melibatkan dikeluarkannya Andika dari grup musik legendaris Peterpan masih menjadi perbincangan hangat di dunia media sosial.

Meskipun peristiwa tersebut terjadi pada tahun 2006, pernyataan terbaru yang diberikan oleh Andika menjadi sorotan akhir-akhir ini.

Baru-baru ini, Ariel NOAH secara terbuka berbicara tentang penyebab keluarnya Andika dari Peterpan pada saat itu. Menurut sang vokalis, mantan pemain keyboard tersebut sering mengalami kesulitan dalam mengaransemen lagu.

Ariel mengatakan bahwa Andika mulai merasa kesulitan dalam berkontribusi kepada anggota lain dalam proses pembuatan lagu sejak album pertama mereka.

BACA JUGA:Ariel Noah Pake Honda CT125? Ini dia Fakta Mengejutkan dari Motor Bebek Sultan Terbaru 2023 ini!

Namun, situasi mencapai puncaknya ketika Peterpan sedang bekerja pada album ketiga berjudul "Hari Yang Cerah".

"Gongnya itu pas rekaman album ketiga pas kita mau bawain lagu. Gue coba kumpulkan lagu karena sudah deadline," kata Ariel ketika berbincang di kanal YouTube Ferdy ELEMENT.

Ariel juga mengungkapkan bahwa Andika mempunyai masalah dalam mencocokan nada keyboard dengan lagu.

"Andika masih sama, masih mengalami stuck untuk mengisi (bagian keyboard). Apa pun yang dia isi kita kurang suka," ungkapnya.

Karena Andika masih mengalami kesulitan dalam mengaransemen bagian keyboard lagu-lagu Peterpan, Uki sebagai mantan gitaris band tersebut, kemudian mengambil alih tugas tersebut.

Tidak hanya itu, menurut Ariel, Andika juga masih menghadapi kesulitan dalam memainkan aransemen keyboard yang telah dibuat oleh Uki. Ariel pun menyerah dan awalnya berencana hengkang dari Peterpan bersama personil lainnya.

"Sudah Uki yang bikin, Andika tinggal main, itu juga kesulitan. 'Sudah, cukup,' gue bilang," ucapnya.

Ariel mengungkapkan bahwa sebelumnya, Uki telah berpikir untuk meninggalkan Peterpan karena merasa band mereka tidak mengalami perkembangan, meskipun akhirnya ia tidak jadi.

Namun, ketika Ariel menyatakan niatnya untuk keluar, hal ini memantapkan keputusan Uki untuk ikut serta. Dua anggota Peterpan lainnya, yaitu Reza dan Lukman, juga mengikuti jejak Ariel dan Uki dengan memutuskan untuk meninggalkan Peterpan.

Sumber: