Jadi Kebiasaan Ariel NOAH, Ini 8 Manfaat Minum Susu di Pagi Hari

Jadi Kebiasaan Ariel NOAH, Ini 8 Manfaat Minum Susu di Pagi Hari

Ilustrasi gambar susu-Couleur-Tangkapan Layar via Pixabay

Radar Jabar Disway – Minum susu di pagi hari masih menjadi kebiasaan Ariel NOAH dari kecil hingga sudah dewasa. Memang apa saja manfaat minum susu di pagi hari untuk kesehatan? Jawabannya bisa kalian temukan di sini.

 

Vokalis band populer Tanah Air, Ariel NOAH, kini memasuki usia 40 tahun-an. Di usia tak lagi muda, ia tetap menerapkan pola minum-makan sehat seperti rajin meminum susu di pagi hari sebelum memulai aktivitasnya. 

 

Hal ini diakui olehnya saat konferensi pers Indomilk Steril ‘Click to get Rill’ di Tawa Terrace Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu 15 Mei 2024.

 

“Kalau saya, mungkin sugesti juga. Jujur, selalu minum susu, ya, dan itu pasti dilakukan di pagi hari,” ungkap vokalis band Noah bernama lengkap Nazril Ilham itu, dikutip dari cnnidonesia.com.

 

Ariel mengatakan kebiasaan minum susu sudah dilakukan sedari kecil, mengingat keluarganya memang membiasakan dirinya untuk minum susu setiap pagi. Kebiasaan tersebut terbawa sampai sudah dewasa, sehingga minum susu pagi hari pun bak seperti telah menjadi ‘budaya’ dirinya.

 

“Jadi karena sugesti kali, ya, dari kecil bahwa minum susu harus setiap pagi. Makanya bangun, olahraga dulu sekitar 7-10 menit, bersih-bersih mandi pas mau berangkat minum susu dulu,” ucap pelantun lagu ‘Dara’ itu.

 

BACA JUGA:10 Manfaat Susu Murni bagi Kesehatan

 

Sumber: