10 HP Midrange dengan Kamera Canggih Rasa Flagship Terbaik 2023

10 HP Midrange dengan Kamera Canggih Rasa Flagship Terbaik 2023

Rekomendasi 10 HP midrange dengan kamera canggih rasa flagship-RJ-

Meskipun termasuk kelas midrange, kamera HP ini juga berfungsi dengan baik dalam pencahayaan rendah dan secara otomatis menyesuaikan diri untuk menerima lebih banyak cahaya dan menghasilkan gambar yang tajam layaknya ponsel flagship.

Di sisi lain, kamera ultra-wide 8 MP membuka hingga sudut 123 derajat, memberikan perspektif yang lebih baik dari setiap foto yang dihasilkannya. Kisaran harga Samsung Galaxy A33 5G mulai dari Rp4 jutaan.

4. Vivo V21 5G

Apakah Anda memiliki kebiasaan mengambil ratusan selfie hanya untuk mendapatkan foto yang sempurna? Cobalah ponsel dengan anggaran terjangkau dari Vivo yang memiliki teknologi Selfie Video Autofokus dan resolusi kamera depan 4K.

Teknologi ini mendeteksi mata Anda yang mengikuti gerakan, sehingga fokus selalu tepat. Ini adalah fitur yang sempurna bagi pembuat konten dan vlogger untuk menarik perhatian pengikut Anda.

Bonus lain dari ponsel ini adalah dual selfie spotlight, pencahayaan rendah yang dapat dengan mudah mengubah warna gambar saat pengambilan gambar, memungkinkan lebih banyak cahaya masuk. Dengan ponsel ini, foto selfie malam Anda akan menjadi cerah dan penuh warna. Kisaran harga Vivo V21 5G mulai dari Rp3,5 jutaan.

5. Oppo Reno6 Z 5G

Ingin merencanakan kejutan untuk teman-teman Anda? Tanggapi reaksi Anda dan reaksi teman Anda dengan memanfaatkan fitur video tampilan ganda pada Oppo Reno6 Z 5G.

Ponsel kamera terjangkau ini secara bersamaan merekam tampilan kamera belakang dan depan, sehingga Anda dapat melihat ke belakang dan melihat semua sudut. Salah satu HP midrange dengan kamera canggih ini juga menggunakan teknologi AI Mix Foto yang menggabungkan subjek dan latar belakang untuk menghasilkan bidikan yang terlihat profesional.

Mengaktifkan mode Portrait Beautification Video memungkinkan ponsel ini menghilangkan noda apa pun pada video selfie Anda. Mode ini bahkan dapat mencerahkan mata Anda, membantu Anda mengambil rekaman yang sempurna untuk posting di media sosial. Kisaran harganya mulai dari Rp4 jutaan.

6. OnePlus Nord 2 5G

OnePlus Nord 2 5G berjalan dengan antarmuka OxygenOS yang mulus, memungkinkan Anda mengambil foto level lanjutan tanpa mengalami lag atau penundaan yang signifikan.

Ponsel dengan kamera canggih ini dilengkapi dengan sensor utama Sony IMX 766 50MP yang mampu menyerap banyak cahaya untuk foto yang berwarna dan meningkatkan ketajaman serta fotografi dalam cahaya rendah yang mulus. Sensor ini bahkan dikombinasikan dengan Optical Image Stabilization yang handal, mencegah foto dan video menjadi buram.

Salah satu fitur istimewa dari ponsel kelas menengah ini adalah AI Photo Enhancement, yang memungkinkan perangkat lunaknya mengenali berbagai pemandangan seperti hewan peliharaan, potret, dan pemandangan malam, serta menerapkan perbaikan warna, kontras, dan definisi gambar yang diperlukan. Kisaran harga OnePlus Nord 2 5G mulai dari Rp8 jutaan.

7. Xiaomi 11 Lite 5G

Mengambil foto sepanjang hari bisa melelahkan, baik bagi model maupun fotografernya. Xiaomi 11 Lite adalah ponsel kamera yang ringan dan cocok untuk Anda.

Xiaomi 11 Lite 5G ini memiliki layar berukuran 6,5 inci dan berat hanya 158 gram, sehingga sangat nyaman jika Anda berencana untuk mengambil banyak foto selfie atau ingin menyimpan ponsel di saku atau tas.

BACA JUGA:6 HP Terbaik dengan Desain dan Bodi yang Unik, Spek Dewa, Harga Merakyat!

Kamera depan ponsel ini memiliki tiga mode andalan, termasuk mode malam untuk pengambilan gambar dalam cahaya redup, mode timbre untuk mengambil beberapa gambar, dan AI Beautify untuk pengeditan otomatis. Ponsel ini berjalan dengan sistem Android 12 yang mulus untuk fitur terbaru dan pembaruan keamanan. Kisaran harga Xiaomi 11 Lite 5G mulai dari Rp3 jutaan.

8. Huawei Nova 9

Sumber: