10 HP Midrange dengan Kamera Canggih Rasa Flagship Terbaik 2023

10 HP Midrange dengan Kamera Canggih Rasa Flagship Terbaik 2023

Rekomendasi 10 HP midrange dengan kamera canggih rasa flagship-RJ-

RADAR JABAR - Fitur kamera merupakan salah satu aspek penting yang dipertimbangkan saat membeli sebuah smartphone di era media sosial saat ini. Maka dari itu, kami akan memberi rekomendasi 10 HP midrange dengan kamera canggih rasa Flagship terbaik 2023.

Kebutuhan untuk berbagi konten foto dan video telah menjadi hal yang umum bagi sebagian besar orang. Namun, pada umumnya, ponsel dengan kualitas kamera terbaik disematkan untuk ponsel kelas flagship dengan harga yang mahal yang tidak semua orang mampu membelinya.

Saat ini banyak ponsel midrange atau kelas menengah yang sudah mengusung kamera dengan kualitas yang tidak kalah atau setara dengan ponsel flagship kelas atas.

Ponsel kelas menengah biasanya dengan harga berkisar antara Rp3 hingga 8 jutaan menjadi pilihan ideal dan banyak diminati oleh konsumen. Meskipun masuk dalam kelas menengah, kualitas kamera HP midrange ini hampir setara dengan kelas flagship.

10 HP Midrange dengan Kamera Canggih Rasa Flagship

Berikut adalah daftar rekomendasi 10 HP midrange dengan kamera canggih rasa flagship terbaik pada akhir tahun 2023 ini.

1. Infinix Zero X Pro

Infinix mungkin tergolong baru di pasar ponsel pintar di Indonesia, namun seri Zero X Pro mereka membuktikan bahwa mereka dapat membawa fotografi ke level yang benar-benar baru.

BACA JUGA:9 HP Gaming 2 Jutaan Performa Kencang Terbaik 2023

Dengan kamera utama 108 MP, Anda dapat dengan mudah mengambil foto dengan detail luar biasa, kontras yang kaya, dan kecerahan yang baik. Bahkan, ponsel ini dapat mengambil foto langit malam dan lampu kota yang luar biasa di malam hari berkat aperture f/1.79-nya.

Sensor kamera periskop 8 megapiksel membuat ponsel Android ini layak diperhitungkan. Kamera HP ini juga memberikan Anda kemampuan untuk zoom hingga 60 kali, yang dapat membantu mengambil foto bulan dan benda langit lainnya dari jarak dekat. Kisaran harganya mulai dari Rp2,5 jutaan.

2. Tecno Camon 20 Premier

HP merek Tecno Camon Premier mungkin masih baru di industri ponsel pintar di tanah air, namun menawarkan perangkat terjangkau dengan fitur-fitur lengkap.

Premier adalah salah satu model terbaik mereka, menawarkan kamera belakang 108 MP yang mengagumkan yang dapat digunakan dalam semua situasi. Namun, yang membedakan ponsel ini adalah kamera canggih dengan gimbal stabil 64 MP yang pasti dapat mengungguli pesaing dari merek ponsel kelas menengah lainnya.

Perangkat keras kamera ini memungkinkan Anda merekam video yang stabil tanpa bergantung pada perangkat lunak, menjadikannya salah satu ponsel kamera budget terbaik di pasaran. Kisaran harga Tecno Camon 20 Premier mulai dari Rp5,9 jutaan.

3. Samsung Galaxy A33 5G

Saat Anda memotret di luar ruangan, Anda harus siap menghadapi berbagai jenis cuaca. Dengan Samsung Galaxy A33 5G, Anda tidak perlu berhenti berkreasi, bahkan saat hujan turun.

Ponsel ini memiliki peringkat IP67, yang berarti tahan debu dan tahan terendam air hingga kedalaman satu meter selama 30 menit. Kamera belakang utamanya, 48 MP, dilengkapi dengan OIS atau stabilisasi gambar optik, menghasilkan video yang mulus bahkan saat kamera bergerak.

Sumber: