10 HP Midrange dengan Kamera Canggih Rasa Flagship Terbaik 2023

10 HP Midrange dengan Kamera Canggih Rasa Flagship Terbaik 2023

Rekomendasi 10 HP midrange dengan kamera canggih rasa flagship-RJ-

Nikmati setiap momen petualangan Anda dengan mengambil bidikan slow motion definisi tinggi, karena kamera ini mampu menghasilkan 960 frame per detik. Video Anda akan terlihat sempurna dengan kamera midrange canggih rasa flagship di HP ini.

Huawei Nova 9 juga dilengkapi dengan lensa Wide Angle 8 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa 2 MP. Ponsel hemat dari Huawei ini juga ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G, untuk pengeditan foto dan video yang lancar.

Prosesor yang kencang dipadukan dengan layar berukuran 6,57 inci dengan dukungan HDR 10 dan Refresh rate 120Hz. Kisaran harga ponsel esklusif ini mulai dari Rp5,9 jutaan.

9. Realme 8

Bagi sebagian besar pengguna ponsel, penggunaan kamera dalam waktu lama dapat dengan mudah menguras baterai. Namun, itu tidak menjadi masalah dengan Realme 8, berkat teknologi Dark Charge 30 watt-nya.

Cukup sambungkan ponsel Anda, dan dalam 65 menit, baterai 5000 mAh akan terisi penuh dan siap digunakan. Layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan rasio layar ke body sebesar 90,7%, memberikan gambar yang lebih penuh tanpa bezel yang mengganggu.

BACA JUGA:3 HP dengan Kualitas Kamera Setara DSLR, Hasil Foto Menakjubkan

Kamera utamanya adalah kamera quad Sony 64 MP yang mampu mengambil foto jernih dan menakjubkan, dilengkapi dengan lensa b&w khusus untuk menciptakan efek bergaya vintage tanpa menggunakan filter apapun. Kisaran harga Realme 8 mulai dari Rp2,8 jutaan.

10. Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Dengan harga yang sangat terjangkau, Xiaomi Redmi Note 10 Pro menawarkan kamera utama berkekuatan 108 megapiksel yang mampu bersaing dengan model HP flagship sekalipun.

Ponsel kamera kelas menengah ini juga memiliki kemampuan pengisian cepat, yaitu 33 watt, sehingga Anda tidak perlu lagi menunggu terlalu lama untuk mengisi daya hingga penuh.

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 732G, memungkinkan Anda menyelesaikan semua pengeditan tanpa hambatan apapun. Prosesor yang kencang ini dipadukan dengan layar Amoled dengan refresh rate 120Hz, memungkinkan Anda menjelajahi UI dengan mudah dan lancar. Kisaran harganya mulai dari Rp3,9 jutaan.

Itulah tadi rekomendasi 10 HP midrange dengan kamera rasa flagship terbaik 2023 dengan harga terjangkau yang dapat Anda temukan di pasaran saat ini.

Bagi Anda yang ingin meng-upgrade atau mengganti ponsel, mungkin saat ini adalah waktu yang tepat, karena beberapa tipe HP yang dibahas di atas harganya sudah banyak turun dibandingkan dengan harga peluncurannya.

Sumber: