10 Rekomendasi Smart TV 4K Murah Layar Jernih Terbaik 2023

10 Rekomendasi Smart TV 4K Murah Layar Jernih Terbaik 2023

Rekomendasi Smart TV 4K Murah Terbaik 2023-RJ-

Ditambah dengan fitur G-Sync, pengalaman gaming Anda akan menjadi sangat sempurna. Benar-benar lengkap, bukan? Kisaran harga LG UQ7500 dimulai dari Rp4,1 jutaan.

10. Sony Bravia LED X80K 4K 55 Inch

Dari brand Sony, hadir Smart TV 4K dengan ukuran 55 inch, dilengkapi dengan teknologi 3 Luminous Pro dan prosesor 4K HDR X1, serta berbagai fitur pintar seperti Google TV, LED Sensor, dan lainnya, yang akan memastikan kenyamanan Anda saat menonton TV.

Untuk kualitas audio, Sony membawa fitur X-Balance Speaker dan tentunya Dolby Atmos. Layar LED pada TV ini mampu menghasilkan warna hitam yang sangat gelap, kecerahan yang baik, dan dibalut dengan bezel tipis.

Meskipun harganya relatif mahal, kelengkapan dan kualitas produk ini pasti akan membuat Anda puas. Kisaran harga Sony Bravia Smart TV mulai dari Rp10 jutaan.

Itulah daftar rekomendasi produk Smart TV beresolusi 4K terbaik yang bisa Anda pertimbangkan untuk menggantikan TV lama Anda di rumah. Dengan resolusi tinggi dan berbagai fitur Smart TV, Anda akan lebih leluasa menikmati hiburan, mulai dari program TV favorit hingga menonton film-film terbaik dari layanan berbayar.

Sumber: