10 Rekomendasi Smart TV 4K Murah Layar Jernih Terbaik 2023

10 Rekomendasi Smart TV 4K Murah Layar Jernih Terbaik 2023

Rekomendasi Smart TV 4K Murah Terbaik 2023-RJ-

Quantum Dot-nya juga memungkinkan Anda memiliki sudut pandang yang luas, sehingga cocok untuk ruang keluarga. Kisaran hargan Smart TV ini mulai dari Rp6,8 jutaan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Murah Meriah Tahun 2023 Worth It Dibeli!!!

4. Hisense 55 Inch Vidaa Smart TV Bezelless 55E6H

Jika tidak ingin memisahkan kebutuhan TV untuk menonton film atau bermain game, Anda bisa mendapatkannya dengan SmartTV ini. Ketika Anda mengaktifkan mode gaming, Hisense 55E6H secara otomatis menyesuaikan diri ke mode gaming melalui teknologi ALLM dan VRR.

Selain itu, kualitas Dolby Atmos pada audionya membuat pengalaman menonton dan bermain game Anda menjadi lebih maksimal. Kisaran harganya dimulai dari Rp5,2 jutaan.

5. Sharp 4K Ultra-HDR 4TC50BK1I

Jika Anda mencari TV 50 Inch terbaik yang tahan lama dan kuat, produk ini adalah pilihan yang tepat. Sharp memberikan perlindungan maksimal dengan standar Jepang yang disebut "7 Shield Protection."

Perlindungan ini mencakup perlindungan terhadap getaran, jatuh, petir, tegangan, temperatur, kelembaban tinggi, beban berat, serta stabilitas produk. Smart TV 4K dari Sharp aman dan tahan lama. Kisaran harga Sharp 4TC50BK1I mulai dari Rp5,8 jutaan.

6. Polytron Smart TV 4K 50 Inch PLD50BUG9959

Tidak semua siaran TV dan video yang ditayangkan di YouTube memiliki resolusi 4K. Namun, dengan teknologi 4K upscaling atau "tanam," Polytron PLD50BUG9959 akan meningkatkan resolusi tayangan Anda hingga mendekati 4K.

Pengalaman menonton Anda juga akan lebih mengesankan berkat adanya soundbar dalam paket pembelian Smart TV 4K ini. Cocok untuk mereka yang ingin membuat mini home theater untuk keluarga tercinta. Kisaran harga televisi pintar ini mulai dari Rp5,8 jutaan.

7. Changhong 65 Inch 4K UHD TVU65H7

Changhong menawarkan berbagai fitur yang Anda butuhkan pada Smart TV, mulai dari layar UHD 4K, Dolby Vision, sistem operasi Android, Chromecast, dan banyak lagi. Semua fitur ini memudahkan Anda dalam menikmati tayangan apa pun.

Penggunaan GPU Mali-470 juga dapat meningkatkan kualitas gambar saat bermain game dari Google Play. TV ini siap menjadi pusat hiburan Anda. Kisaran harga Changhong TVU65H7 dimulai dari Rp5,7 jutaan.

8. Coocaa Smart TV 50 Inch 50S6G Pro

Coocaa Smart TV 50 Inch juga membawa Smart TV 4K dengan tampilan futuristik pada bagian bezel layar, dengan desain bezel Infinity yang nyaris tak terlihat, sehingga tampilan layar terasa lebih luas.

Ini akan membuat pengalaman menonton Anda semakin imersif. TV ini memiliki antarmuka yang ringan dan lancar, sehingga nyaman untuk mengakses berbagai aplikasi. Pasti akan menarik perhatian Anda. Kisaran harganya mulai dari Rp4,1 jutaan.

9. LG UQ7500 43 Inch UHD TV

Smart TV keluaran LG ini benar-benar tak diragukan kualitasnya. Dengan panel OLED, TV ini mampu menghadirkan kualitas warna yang sangat sempurna. Bahkan, TV ini memiliki fitur Filmmaker Mode, yang akan membuat Anda dapat menikmati film seperti di bioskop.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Tertipis di Tahun 2023: Merek dan Model Terbaik

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan fitur Dolby Atmos dan Dolby Vision IQ yang memberikan pengalaman menonton yang lebih mendalam. Smart TV ini sudah mendukung input HDMI 2.1, sehingga Anda bisa bermain game dengan resolusi 4K dan refresh rate 120Hz.

Sumber: