5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Sensitif, Mana Pilihanmu?

5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Sensitif, Mana Pilihanmu?

5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Sensitif, Mana Pilihanmu? -ilustrasi-(Sumber Gambar : Pixabay)

Sunscreen ini terbuat dari bahan-bahan alami dan mengandung aloe vera yang melembapkan kulit.Teksturnya ringan, tidak lengket, tahan keringat, dan tahan air, cocok untuk aktivitas sehari-hari.

Walaupun harganya sedikit lebih tinggi, kenyamanan penggunaan sepanjang hari membuatnya patut dipertimbangkan.

4.Labore Sensitive Skin Care Biomeprotect Physical Sunscreen (Harga: Sekitar Rp200.000)

Sunscreen ini diformulasikan dengan 100% mineral filter, yaitu Zinc Oxide dan Titanium Dioxide, yang mengurangi risiko alergi dibandingkan dengan chemical sunscreen.

Produk ini sangat aman untuk kulit sensitif, terutama di iklim tropis.Harga sedikit lebih tinggi, tetapi perlindungan yang diberikan sangat berharga.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Remaja Usia 15 Tahun yang Murah dan Terjangkau!

 

5.Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel (Harga: Sekitar Rp200.000)

Sunscreen ini memiliki tekstur gel yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit.Kandungan ekstrak chamomile dan aloe vera membantu melembapkan kulit, menjadikannya pilihan yang baik untuk kulit sensitif.

Penting untuk selalu memilih sunscreen yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Kulit sensitif memerlukan perlindungan ekstra dan perawatan yang lembut.

Selalu gunakan sunscreen saat beraktivitas di luar ruangan, bahkan saat cuaca mendung, untuk melindungi kulit Anda dari dampak buruk sinar matahari yang berbahaya. Dengan produk sunscreen yang tepat, Anda dapat menjaga kulit sensitif Anda tetap sehat dan terlindungi.

Sumber: