5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Sensitif, Mana Pilihanmu?

5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Sensitif, Mana Pilihanmu?

5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Sensitif, Mana Pilihanmu? -ilustrasi-(Sumber Gambar : Pixabay)

Radar Jabar - Sunscreen adalah salah satu produk perawatan kulit yang sangat penting untuk digunakan di tengah panasnya sinar matahari. produk yang satu ini mampu melindungi dan juga mencegah kerusakan pada kulit loh termasuk yang memiliki kulit sensitif

Kulit sensitif memerlukan perhatian ekstra, terutama saat memilih produk perlindungan matahari. Sunscreen yang salah dapat memicu iritasi dan reaksi alergi.

Untuk itu, berikut adalah beberapa rekomendasi sunscreen yang cocok untuk kulit sensitif, dengan berbagai pilihan dan kisaran harga.

Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Sensitif yang Berkualitas

1.Carasun Solar Smart UV Protector (Harga: Sekitar Rp50.000)

Carasun Solar Smart UV Protector adalah pilihan terbaik untuk kulit sensitif karena dibuat dari bahan-bahan alami dan bebas alkohol.

Tidak mengandung bahan pewangi buatan, dan memiliki kandungan vitamin C dan ferulic acid sebagai antioksidan yang baik untuk melawan penuaan kulit.

Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan berjerawat.

2.NPURE Cica Beat The Sun (Harga: Sekitar Rp100.000)

Sunscreen NPURE Cica Beat The Sun terbuat dari campuran bahan-bahan alami dan bahan pelindung terhadap sinar UV yang telah teruji secara saintifik.

Produk ini aman untuk kulit sensitif, dengan risiko iritasi minimal.Harganya sedikit lebih tinggi, tetapi kualitas dan kesehatan kulit yang dihasilkan sebanding dengan harganya.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Berkualitas di Bawah 50 Ribu Rupiah!

 

3.COSRX Aloe Soothing Sun Cream (Harga: Sekitar Rp150.000)

Sumber: