7 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Remaja Usia 15 Tahun yang Murah dan Terjangkau!

7 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Remaja Usia 15 Tahun yang Murah dan Terjangkau!

7 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Remaja Usia 15 Tahun yang Murah dan Terjangkau! -ilustrasi-(Sumber Gambar : Pixabay)

Radar Jabar -Paparan sinar matahari dapat memberikan manfaat seperti produksi vitamin D, namun juga membawa risiko serius bagi kesehatan kulit.

Untuk remaja usia 15 tahun, perlindungan kulit sangat penting agar dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat.

Berikut adalah beberapa rekomendasi sunscreen terbaik yang cocok untuk remaja usia 15 tahun, yang memberikan perlindungan maksimal tanpa memberatkan kantong.

rekomendasi sunscreen Terbaik untuk Remaja Usia 15 Tahun 

1.Biore UV Aqua Rich Watery Gel (Harga: Sekitar Rp50.000)

Sunscreen ini memiliki tekstur gel yang ringan, sehingga sangat nyaman digunakan sehari-hari.Kandungan hyaluronic acid membantu melembapkan kulit, menjadikannya cocok untuk remaja dengan kulit normal hingga kering.

2.Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel (Harga: Sekitar Rp39.000)

Sama seperti Biore, sunscreen ini juga memiliki tekstur gel yang ringan dan mudah meresap.Kandungan vitamin E dan ekstrak aloe vera memberikan kelembapan ekstra pada kulit remaja.

3.Acnes UV Tint (Harga: Sekitar Rp40.000)

Sunscreen ini memiliki tekstur tinted moisturizer, yang memberikan sedikit coverage pada wajah.Kandungan vitamin E dan ekstrak chamomile membantu menjaga kulit remaja tetap lembap dan sehat.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Berkualitas di Bawah 50 Ribu Rupiah!

 

4.Azarine Hydra Soothe Sunscreen Gel (Harga: Sekitar Rp50.000)

Dengan tekstur gel yang ringan, produk ini sangat nyaman digunakan sehari-hari.Kandungan ekstrak chamomile dan aloe vera membantu menjaga kulit remaja tetap lembap dan sehat.

Sumber: