7 Serum Wajah dari Korea Ini Buat Kulit Auto Glowing, Rekomendasi Terbaik 2023

7 Serum Wajah dari Korea Ini Buat Kulit Auto Glowing, Rekomendasi Terbaik 2023

Rekomendasi Serum Korea untruk Wajah Lebih Glowing-Ilustrasi/Pexels-

Serum Propolis Vitamin Synergy cocok digunakan oleh mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan, karena paparan sinar matahari dapat membuat kulit menjadi kusam. Untuk mencegahnya, Anda dapat menggunakan serum wajah dari produk ini.

Serum ini sangat baik digunakan oleh mereka yang memiliki kulit kering, sensitif, dan kurang nutrisi. Kandungan dalam adenosine dalam serum ini membantu mencerahkan dan menghilangkan kerutan.

Selain itu, formula baru yang kaya akan antioksidan akan melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet. Kisaran harga IUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum mulai dari Rp160 ribuan.

5. Nasific - Fresh Herb Origin Serum

Serum Nasific Fresh Herb Origin terlihat unik karena memiliki dua lapisan, yaitu minyak dan air. Bagian airnya terbuat dari air lidah buaya murni, sementara lapisan minyaknya berasal dari citrus oil. Ketika ingin menggunakannya, pastikan untuk mengocoknya terlebih dahulu agar tercampur merata.

Formula Bor Kompleks dalam serum ini mampu merawat pori-pori dan membuat wajah tampak segar. Serum wajah Korea ini juga tidak bersifat komedogenik, sehingga cocok untuk pemilik kulit kering dan berjerawat. Kisaran harga Nasific Fresh Herb Origin Serum dimulai dari Rp165 ribuan.

6. COSRX - Pure Fit Cica Serum

Serum COSRX mengandung 76% cica-7 complex dengan kemampuan meredakan dan melindungi kulit sensitif. Produk ini sangat ideal untuk pemilik kulit wajah sensitif karena dapat mengurangi iritasi dan kemerahan.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Serum Anti Aging Terbaik untuk Usia 40-an, Tampil Lebih Awet Muda!

Salah satu serum Korea terbaik ini juga cepat meresap ke dalam kulit, sehingga memberikan efek menenangkan dengan cepat. Kisaran harga serum CORXS Pure Fit dimulai dari Rp300 ribuan.

7. Innisfree - Retinol Cica Moisture Recovery Serum

Serum Retinol Cica Moisture Recovery dari Innisfree diperkaya dengan kandungan retinol yang membantu mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah.

Selain itu, serum ini juga dipercaya dapat mengencangkan garis halus dan mengurangi kemerahan pada kulit sensitif.

Jika Anda mencari serum dengan kandungan retinol yang efektif untuk kulit berminyak dan sensitif, produk ini bisa menjadi pilihan. Kisaran harga serum Innisfree Retinol Cica Moisture mulai dari Rp430 ribuan.

Siapa pun tentu ingin memiliki kulit wajah cerah dan berkilau seperti artis-artis dari Korea. Merawat kulit dengan rajin dan mengonsumsi vitamin adalah salah satu kuncinya.

Selain itu, merawat kulit wajah dari luar juga sangat penting. Oleh karena itu, serum wajah dengan bahan aktif yang berkualitas juga efektif untuk menjaga kesehatan kulit wajah kita.

Itulah rekomendasi 7 serum wajah terbaik dari Negeri Ginseng Korea Selatan, dengan perpaduan bahan alami dan bahan aktif yang berkualitas, sangat diminati oleh banyak orang.

Sumber: