5 Rekomendasi Soundbar Terbaik dengan Desain Elegan dan Performa Dahsyat Tahun 2023, Mulai Rp3 Jutaan

5 Rekomendasi Soundbar Terbaik dengan Desain Elegan dan Performa Dahsyat Tahun 2023, Mulai Rp3 Jutaan

5 Rekomendasi Soundbar Terbaik dengan Desain Elegan dan Performa Dahsyat Tahun 2023, Mulai Rp3 Jutaan-Ilustrasi Soundbar Terbaik dengan Desain Elegan dan Performa Dahsyat Tahun 2023, Mulai Rp3 Jutaan-Tangkapan layar via futurecdn.net

Radar Jabar – Rekomendasi soundbar terbaik akan memudahkan Anda yang berencana untuk membeli perangkat teknologi tersebut. Berikut adalah lima rekomendasi soundbar terbaik dengan desain elegan dan performa mantap tahun 2023.

 

Anda gemar menonton film atau menikmati musik tapi bosan dengan kualitas speaker TV yang begitu-begitu saja dan kurang memuaskan? Jika demikian soundbar bisa menjadi pilihan sempurna.

 

Soundbar adalah perangkat audio yang sangat berkualitas dan pasti akan menarik banyak pencinta audio atau audiophiles. Kehadiran gawai ini akan memberikan pengalaman dan sensasi mendengarkan musik serta film jadi lebih spesial.

 

Salah satu aspek paling penting dalam mencari soundbar selain performanya mantap mengguncang adalah desain yang menarik dan elegan. Di tahun 2023 ini, ada beberapa soundbar pintar yang layak dilirik.

 

Rekomendasi soundbar terbaik 2023 yang akan dibahas di sini memiliki harga yang beragam. Harganya mulai dari paling murah Rp3 jutaan hingga termahal Rp20 jutaan.

 

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah rekomendasi soundbar terbaik dengan desain elegan dan performa mantap pada 2023:

 

1.      Yamaha SR-C30A (Rp3 jutaan)

 

Rekomendasi ketiga Yamaha SR-C30A desainnya terbilang minimalis minimalis dengan warna putih dan dilengkapi dengan subwoofer nirkabel. Selain itu, soundbar ini juga dilengkapi dengan teknologi Clear Voice untuk meningkatkan kualitas suara dialog yang menjadi jernih serta rinci.

2.      Samsung HW-Q700B (Rp5,2 juta)

 

Samsung HW-Q700B memiliki desain yang elegan dengan warna hitam glossy dan dilengkapi dengan subwoofer nirkabel.

 

Selain itu, soundbar tersebut juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos dan DTS:X untuk memberikan pengalaman audio yang lebih imersif. Sementara teknologi Acoustic Beam-nya menghasilkan suara yang jernih dan detail.

 

Semakin lengkap karena Samsung HW-Q700B hadir dengan subwoofer nirkabel yang dapat ditempatkan di mana saja.

 

3.      Bose Smart Soundbar 600 (Rp7,2 juta)

 

Selanjutnya Bose Smart Soundbar 600 mengadopsi desain yang simpel dan elegan dengan warna hitam matte. Dengan teknologi PhaseGuide yang dimilikinya, soundbar ini mampu menghasilkan suara yang jernih dan detail.

 

Lebih lanjut, soundbar Bose ini juga dilengkapi dengan teknologi voice control dan Bluetooth untuk memudahkan penggunaan.

 

4.      Vizio Elevate (Rp11 juta)

Vizio Elevate memiliki desain yang unik dengan kemampuan untuk mengangkat speaker ke atas saat digunakan untuk memberikan pengalaman audio yang lebih baik. Selain itu, soundbar ini juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos dan DTS:X.

 

Soundbar ini mencakup empat komponen: soundbar, subwoofer, serta dua speaker satelit. Kualitas suara super jernih dengan kombinasi bass serta treble yang seimbang menjadi keunggulan utama yang gawai tersbut tawarkan.

 

5.      JBL Bar 1300X (Rp20 jutaan)

 

Di nomor empat yaitu JBL Bar 1300X punya desain yang modern dengan warna hitam glossy dan dilengkapi dengan subwoofer nirkabel. Soundbar ini dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos dan DTS:X untuk memberikan pengalaman audio yang lebih imersif.

 

Selain itu, JBL Bar 1300X hadir lengkap bersama subwoofer nirkabel yang bisa ditempatkan di mana pun.

 

Demikian artikel lima rekomendasi soundbar terbaik dengan desain elegan dan kinerja dahsyat untuk tahun 2023. Semoga informasi ini bisa membantu dalam memilih soundbar yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

Sumber: