10 Rekomendasi Speaker Sound System Full Bass Terbaik 2024

10 Rekomendasi Speaker Sound System Full Bass Terbaik 2024

Speaker Sound System Full Bass Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR – Kali ini kami telah merangkum 10 rekomendasi speaker sound system full bass terbaik yang bisa kamu pilih sebagai pengeras suara.

Musik telah menjadi salah satu elemen penting dalam kehidupan sehari-hari kita, termasuk memiliki sound system sebagai alat hiburan.

Kehadiran speaker atau sound system dengan suara bass yang mantap akan memberikan solusi agar hiburan di rumah semakin asyik.

Jika Anda perlu membeli sound system baru, beberapa di antaranya dilengkapi dengan mikrofon atau perangkat tambahan lainnya.

10 Speaker Sound System Terbaik 2024

Berikut adalah daftar 10 sound system terbaik yang bisa Anda beli. Inilah daftar sound system full bass terbaik tahun 2024.

1. Robot RB490

Robot RB490 adalah speaker dengan lampu RGB yang hadir dengan inovasi lampu LED hingga 16,7 juta warna. Dengan daya sebesar 20 watt, suara yang dihasilkan sangat bombastis dan dapat bertahan hingga 6 jam tanpa henti.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Soundbar Terbaik dengan Desain Elegan dan Performa Dahsyat Tahun 2023, Mulai Rp3 Jutaan

Speaker ini memiliki kapasitas baterai 3000 mAh dengan waktu pengisian daya sekitar 3 jam. Adanya Bluetooth 5.0 membuat jangkauannya mencapai 10 meter. Speaker dengan berat 1480 gram ini juga memiliki 5 mode pemutaran seperti TF card, USB, radio FM, aux-in 3,5 mm, dan Bluetooth. Harga Robot RB490 ini dibanderol sekitar Rp 400.000.

2. Tanaka Diamond Antrolley

Speaker ukuran menengah ini sangat fungsional untuk berbagai acara atau kebutuhan seperti karaoke di rumah atau pengeras suara di berbagai acara. Desain speaker ini dilengkapi dengan roda troli yang memudahkan mobilitas tanpa perlu repot mengangkatnya.

Tanaka Diamond Antrolley memiliki baterai internal sebesar 1800 mAh dengan beragam input seperti Bluetooth, aux-in 3,5 mm, mic input, micro SD card, hingga USB flashdisk. Speaker ini juga sudah dibundel dengan sebuah mikrofon wireless yang memiliki frekuensi 261 MHz. Harga speaker karaoke dari Tanaka ini dibanderol sekitar Rp 600.000.

3. Krezt HDT-9902U

Sound system yang ringan, compact, dan kokoh ini dilengkapi dengan mic lapel atau headset nirkabel PHF high band pada paketnya. Untuk speakernya sendiri, dilengkapi dengan tiga input tambahan untuk mikrofon kabel, fitur kontrol nada, dan kontrol volume independen.

Sumber: