Desain Samsung Galaxy S23 FE, Hp Seri S Termurah Punya Desain Unik dan Pilihan Warna Beragam!

Desain Samsung Galaxy S23 FE, Hp Seri S Termurah Punya Desain Unik dan Pilihan Warna Beragam!

Desain Samsung Galaxy S23 FE, Hp Seri S Termurah Punya Desain Unik dan Pilihan Warna Beragam!-Pilihan warna Samsung Galaxy S23 FE-Youtube Samsung

Selain warna-warna tersebut, terdapat dua warna eksklusif yang ditawarkan untuk Galaxy S23 FE, yaitu biru dan oranye. Kedua warna ini saat ini terdaftar sebagai Galaxy S23 FE Special Edition di situs resmi Samsung India. Namun, perlu diingat bahwa pilihan warna untuk Galaxy S23 FE dapat bervariasi tergantung pada wilayah dan ketersediaan.

BACA JUGA:Review Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE: Bikin Kecewa Tapi Ada Peningkatan

Desain Kaca dengan Sisi Logam

Berbeda dengan seri A dari Samsung yang mungkin menggunakan material yang berbeda, Samsung Galaxy S23 FE tetap mempertahankan desain dengan kaca pada bagian belakang perangkat dan sisi-sisi logam yang memberikan kesan premium.

Kamera Pro-Grade

Perangkat ini dilengkapi dengan kamera pro-grade yang dapat menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi, bahkan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Itulah desain Samsung Galaxy S23 FE yang terbilang unik dan tidak biasa. Memiliki desain unik yang minimalis dan simpel menjadikan smartphone ini memiliki nilai jual yang lebih.*

Sumber: