Samsung Galaxy Buds Live Turun Harga, Simak Review Lengkap TWS Sultan Ini

Samsung Galaxy Buds Live Turun Harga, Simak Review Lengkap TWS Sultan Ini

Review Samsung Galaxy Buds Live-RJ-

Dalam hal daya tahan baterai, TWS ini juga cukup baik. Dari baterai yang terisi penuh (100%), Anda dapat menggunakannya secara terus menerus hingga 5-6 jam. Jelas terlihat bahwa Galaxy Buds Live masih menjadi pilihan yang kuat untuk bersaing dengan TWS lain dalam kisaran harga Rp 500-600 ribuan.

Jika Anda masih tertarik dengan TWS Iconic dari Samsung ini, Anda dapat mengunjungi event Lazada 77. Di sana, ada promo bonus yang bisa Anda dapatkan setiap kali berbelanja senilai 60.000 rupiah, juga gratis ongkos kirim tanpa minimal pembelian, serta cashback sebesar 20%. Segera manfaatkan promo ini dari tanggal 7 hingga 11 Juni 2023.

BACA JUGA:7 Rekomendasi TWS Murah Terbaik 2023, Cuma Rp100 Ribuan Kualitas Gaming

Oke, kita sekarang akan membahas aspek terpenting dalam sebuah TWS, yaitu kualitas audio dan mikrofon. Kami yakin bahwa suara yang diberikan oleh Samsung Galaxy Buds Live akan dengan mudah diterima oleh mayoritas pendengar.

TWS ini memiliki driver speaker sebesar 12 mm yang diatur ulang oleh AKG dengan karakteristik audio yang mirip dengan TWS mahal yang menonjol dalam detail dan kejelasan suara. Ini menciptakan pengalaman audio dan video yang sangat mewah bagi pendengarnya.

Namun, dalam hal frekuensi rendah atau bass, mungkin tidak sekuat pada TWS lainnya. Namun, yang baiknya adalah kita masih dapat mengatur atau mengimbangi ini melalui fitur equalizer. Bagi mereka yang mencari kualitas audio terbaik tanpa perlu menguras kantong terlalu dalam, Samsung Galaxy Buds Live tetap menjadi pilihan yang sangat menarik.

Selain itu, kualitas mikrofonnya juga bagus. TWS ini memiliki tiga mikrofon plus satu unit tambahan yang berfungsi untuk mendeteksi gerakan rahang di sekitar mulut. Hal ini memastikan bahwa suara tetap jernih bahkan dalam lingkungan yang cukup berisik.

Kesimpulannya, meskipun Samsung Galaxy Buds Live sudah berusia 2 tahun, kami masih belum memiliki pikiran untuk beralih ke TWS lainnya.

TWS ini memungkinkan kami menikmati konten audio dan video dengan sangat memuaskan, bahkan digunakan untuk bermain game dan panggilan suara. Jadi, membeli Galaxy Buds Live adalah keputusan yang sangat baik, terutama dengan harga yang sekarang semakin worth it untuk dibeli.

Sumber: