Infinix Note 30 Pro HP Dahsyat Canggih Pamer Triple Kamera 108MP dengan 'Otak' Helio G99, Harganya Murah!

Infinix Note 30 Pro HP Dahsyat Canggih Pamer Triple Kamera 108MP dengan 'Otak' Helio G99, Harganya Murah!

Infinix Note 30 Pro HP Dahsyat Canggih Pamer Triple Kamera 108MP dengan 'Otak' Helio G99, Harganya Murah!-Ilustrasi Infinix Note 30 Pro -Tangkapan Layar via Situs resmi Infinix

Chipset tersebut dipadukan bersama RAM 8 GB dengan tambahan sampai 8 GB, dan media penyimpanan sebesar 256 GB. Kapasitas memori internalnya itu masih bisa ditambah sampai 2 TB melalui kartu MicroSD.

 

Lebih lanjut, HP ini dibekali teknologi Vapor-Chamber Liquid Cooling yang diklaim oleh Infinix memungkinkan untuk menjaga perangkat tetap dingin walau aktif digunakan.

 

Lanjut ke departemen layar, Infinix Note 30 Pro hadir dengan panel AMOLED berukuran 6,67" beresolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz yang tinggi. Layarnya mendukung touch sampling rate 360Hz serta tingkat kecerahan maksimal 900 nits.

 

Spesifikasi layarnya itu tidak hanya menghasilkan gambar yang tajam dan warna yang hidup. Pengguna pun akan merasakan pengalaman visual memanjakan, selagi touch sampling rate tingginya memungkinkan respons lebih ngebut ketika mode bermain game.

 

Kemudian soal optiknya tak kalah canggih nan memukau. Note 30 Pro mengusung pengaturan tiga kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 108MP yang mampu menghasilkan gambar kualitas skala profesional.

 

BACA JUGA:Infinix Note 30 Pro, HP Gaming dengan chipset MediaTek Helio G99 dan RAM 8GB, Cuma 3 Jutaan Aja? Ga Salah?

 

Kamera utamanya itu ditemani lensa kedalaman 2MP serta sensor QVGA sebagai pemberi fleksibilitas dalam fotografi. 

 

Sementara di bagian depan ditanamkan kamera beresolusi 32MP. Kemampuan kamera swafoto ini menggiurkan, menghasilkan foto yang tajam serta jernih.

Sumber: