Infinix Note 30 Pro HP Dahsyat Canggih Pamer Triple Kamera 108MP dengan 'Otak' Helio G99, Harganya Murah!

Infinix Note 30 Pro HP Dahsyat Canggih Pamer Triple Kamera 108MP dengan 'Otak' Helio G99, Harganya Murah!

Infinix Note 30 Pro HP Dahsyat Canggih Pamer Triple Kamera 108MP dengan 'Otak' Helio G99, Harganya Murah!-Ilustrasi Infinix Note 30 Pro -Tangkapan Layar via Situs resmi Infinix

Radar Jabar - Infinix Note 30 Pro menjadi pilihan menarik di HP kelas harga murah tapi sangat canggih dari segi spesifikasi. Semakin menarik juga karena harga terbaru Note 30 Pro menunjukkan adanya penurunan signifikan.

 

Bisa dibilang ponsel Infinix Note 30 Pro masih baru dengan rilis pada Mei 2023 kemarin. Sejak itu hingga sekarang banyak pencinta gadget melirik ponsel pintar tersebut karena spesifikasinya canggih dan harganya sangat terjangkau.

 

Tak ayal memang mengingat HP canggih dengan banderol terjangkau sudah pasti sangat menjadi incaran konsumen. Infinix melalui produk Note 30 Pro merupakan salah satu yang memberikan tawaran memanjakan seperti itu.

 

Dalam artikel kali ini akan dibahas spesifikasi dan harga Infinix Note 30 Pro yang sangat menarik. Here we go, berikut di bawah ini penjelasannya.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Note 30 Pro, HP Terbaik dengan Kualitas Termahal di Kelasnya Dilengkapi Layar AMOLED!

 

Spesifikasi Infinix Note 30 Pro

 

Hal pertama yang akan dibahas tentang spesifikasi Note 30 Pro adalah dapur pacunya yang canggih. Ponsel ini diotaki oleh prosesor MediaTek Helio G99 (6 nm) yang diklaim hemat daya dan sanggup menawarkan kinerja tinggi. Selain itu hadir pula dukungan GPU Mali-G57 MC2.

 

Sumber: