NewJeans Akan Nyanyikan Theme Song Resmi Kejuaraan Dunia League of Legends Worlds 2023

NewJeans Akan Nyanyikan Theme Song Resmi Kejuaraan Dunia League of Legends Worlds 2023

NewJeans Akan Isi Theme Song Kejuaraan Dunia League of Legends Worlds 2023!-Girlgroup K-Pop NewJeans-Instagram @newjeans_official

Melansir dari Esports.id, lagu "GODS" adalah karya tulisan komposer utama Riot Games yaitu Sebastien Najand serta Alex Seaver dari Mako. Keduanya turut menulis lagu "Legends Never Die", "RISE", "Awaken", dan sejumlah lagu soundtrack Arcane.

 

BACA JUGA:Genap Usia 19 Tahun, Ini Profil dan Fakta Menarik Dari Minji NewJeans! Dibilang Cantik Sekaligus Tampan?

 

"Kami semua sangat antusias saat pertama kali mendengar lagu ini," ungkap NewJeans seperti dikutip dari Esports.id.

 

"Lagu ini berbeda dengan semua lagu yang pernah kami rekam sebelumnya. Ini membuat kami sangat bersemangat saat sesi rekaman!"

 

"Menyanyikan lagu resmi Worlds untuk game terkenal di seluruh dunia adalah sebuah kehormatan. Semoga lagu ini memberikan kesan kekuatan yang baru! Selamat menikmati."

 

League of Legends (LoL) World Championship atau Worlds adalah puncak kompetisi esports LoL. Tim-tim terbaik dari sembilan regional akan bersaing demi memperebutkan gelar juara dunia dalam ajang ini.

 

Worlds berlangsung setelah akhir musim reguler di regional penyelenggara yang berbeda setiap tahunnya. Adapun para peserta turnamen selama satu bulan tersebut adalah tim-tim yang lolos kualifikasi dari liga LoL di seluruh dunia.

Sumber: