NewJeans Akan Nyanyikan Theme Song Resmi Kejuaraan Dunia League of Legends Worlds 2023

NewJeans Akan Nyanyikan Theme Song Resmi Kejuaraan Dunia League of Legends Worlds 2023

NewJeans Akan Isi Theme Song Kejuaraan Dunia League of Legends Worlds 2023!-Girlgroup K-Pop NewJeans-Instagram @newjeans_official

Radar Jabar - Popularitas girlgroup K-Pop naungan ADOR sub-unit label HYBE Labels yaitu NewJeans tampaknya kini semakin meluas ke industri selain musik. Mereka telah berhasil mencuri perhatian kancah olahraga elektronik atau esports.

 

Grup pelantun lagu "Hype Boy" itu akan menyumbangkan suaranya di kejuaraan esports Worlds 2023. NewJeans akan membawakan lagu resmi kejuaraan dunia League of Legends tersebut.

 

Kabar Minji cs menjadi pembawa theme song Worlds 2023 diumumkan oleh Riot Games, hari Rabu (27/9). Girlgroup beranggotakan lima member ini akan menyanyikan lagu berjudul "GODS".

 

BACA JUGA:Kembali Suguhkan Konsep yang Berbeda, NEWJEANS Merilis MV Untuk Lagu

 

"Lagu resmi Worlds adalah seruan bagi komunitas setiap tahunnya, dan kami sangat senang bisa bermitra dengan NewJeans untuk menghadirkan momen luar biasa ini," ucap Carrie Dunn, Global Head of Creative, Esports di Riot Games, dikutip dari Esports.id.

 

"Worlds yang berlangsung di Korea dan NewJeans yang sedang naik daun, kemitraan ini terasa ditakdirkan sebagai peryaan budaya yang sesungguhnya.

 

"GODS' menyandingkan elemen produksi yang epik dan intens dengan vokal NewJeans yang indah dan kuat. Itu menghadirkan kerja keras dan kemenangan yang menanti para pemain kami di Worlds."

 

Sumber: