Punya Beragam Fitur Unggulan, Ini 5 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik untuk Bertransaksi Secara Online

Punya Beragam Fitur Unggulan, Ini 5 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik untuk Bertransaksi Secara Online

Punya Beragam Fitur Unggulan, Ini 5 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik untuk Bertransaksi Secara Online-Ilustrasi Rekomendasi Dompet Digital Terbaik untuk Bertransaksi Secara Online-Tangkapan Layar via Droila.com

Radar Jabar - Saat ini sudah tersedia banyak jenis dompet digital atau e-wallet (dompet elektronik) di Indonesia. Tapi dari sekian banyak aplikasi, ada lima rekomendasi dompet digital terbaik untuk melakukan transaksi online.

 

Kelima rekomendasi dompet digital terbaik ini tidak hanya memberi kemudahan kepada pelanggannya dalam hal transaksi online. Deretan dompet elektronik ini pun sudah mengadopsi sistem kemanan yang ketat dan menyediakan fitur-fitur menarik untuk bertransaksi secara online.

 

Sebagaimana dilansir dari VOI, inilah rekomendasi dompet digital terbaik di Indonesia untuk transaksi online. 

 

1. LinkAja

 

Rekomendasi pertama dalam daftar ini adalah LinkAja, platform e-wallet yang merupakan produk gabungan Bank Mandiri dengan beberapa perusahaan besar. Persuhaan-perusahaan besar itu mencakup Pertamina, Telkomsel, serta HIMBARA (Himpunan Bank Milik Negara).

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Dompet Digital di Indonesia yang Terbaik dan Terpercaya, Kemudahan dan Keamanan dalam Genggaman

 

Dompet digital ini menyediakan sederet fitur terkait transaksi online atau non-tunai. LinkAja bisa digunakan untuk pembayaran sehari-hari seperti SPBU, BPJS, tagihan listrik, penggunaan transportasi umum, pengajuan pinjaman online, dan lain-lain.

 

Sumber: