7 Dompet Digital Terbaik di Dunia, Nomor 1 Sering Dipakai Lho!

7 Dompet Digital Terbaik di Dunia, Nomor 1 Sering Dipakai Lho!

7 Dompet Digital Terbaik di Dunia, Nomor 1 Sering Dipakai Lho!-Ilustrasi e wallet atau dompet digital -Freepik/storyset

RADAR JABAR - Berikut ini adalah 7 dompet digital terbaik dunia yang bisa memudahkan transaksi keuangan anda. 

Dompet digital, yang merupakan aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan uang mereka secara elektronik, semakin populer di seluruh dunia. Fenomena ini tak terlepas dari kenyamanan, keamanan, dan aksesibilitas yang ditawarkannya.

Dikenal juga sebagai e-wallet, aplikasi ini menawarkan berbagai keuntungan, termasuk transaksi yang aman, fleksibilitas yang lebih besar, dan hadiah uang kembali. Dompet digital juga menggunakan teknologi aman seperti tokenisasi dan enkripsi, menjadikannya lebih aman dibandingkan dompet konvensional.

Beberapa dompet digital juga dilindungi dengan kata sandi atau menggunakan pengenalan wajah sebagai lapisan perlindungan tambahan jika ponsel cerdas seseorang dicuri. Selain itu, orang juga dapat menyimpan dan mengatur barang-barang lainnya di dompet digital, termasuk kartu anggota, tiket pesawat, SIM, kartu loyalitas, dan kartu hadiah.

Tentunya untuk kemudahan dalam bertransaksi anda bisa menggunakan dompet digital ini. Ada beberapa dompet digital terbaik dunia yang bisa anda pakai untuk kemudahan transaksi skala internasional.

1. PayPal

PayPal adalah salah satu dompet digital terpopuler di dunia, dan tidak diragukan lagi memiliki beragam fiur dan layanan yang luar biasa. Pengguna PayPal dapat mengirim dan menerima uang dengan mudah, berbelanja secara online, dan bahkan mengelola keuangan mereka dengan lebih baik. 

Keuntungan utama PayPal adalah fleksibilitasnya, serta cukup populer dipakai oleh kebanyakan orang saat ini. Selain itu, berbagai transaksi internasional juga menggunakan dompet digital ini.

BACA JUGA:Dompet Digital Apa Saja? Ini 10 Jenis Dompet Digital Populer di Indonesia

2. Apple Pay

Apple Pay adalah salah satu dompet digital terbaik untuk pengguna iOS. Aplikasi ini tidak hanya memberikan kemudahan dalam bertransaksi, tetapi juga menawarkan tingkat keamanan yang tinggi.

Dengan Apple Pay, pengguna dapat melakukan transaksi pribadi dan aman, menjadikannya pilihan yang populer di antara pengguna iPhone dan perangkat Apple lainnya.

3. Google Pay

Google Pay adalah solusi pembayaran digital yang menawarkan perlindungan yang kuat dan kerja sama dengan platform perdagangan terkenal. Dengan integrasi yang mulus dengan berbagai aplikasi Google, pengguna dapat dengan mudah mengelola pembayaran dan mengakses riwayat transaksi mereka.

Ini adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mengandalkan ekosistem Google.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Dompet Digital Internasional yang Terbaik dan Paling Banyak Digunakan, Pastinya Aman

4. Samsung Wallet

Samsung Wallet adalah dompet digital yang cocok untuk perangkat Samsung. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang berguna bagi pengguna Samsung, dan integrasinya dengan perangkat Samsung memungkinkan pengalaman yang lebih mulus.

Sumber: