6 Rekomendasi Powerbank Daya Besar Terbaik untuk Laptop dan HP

6 Rekomendasi Powerbank Daya Besar Terbaik untuk Laptop dan HP

Rekomendasi Powebank Daya Besar Terbaik 2023 yang Bisa Charge Ponsel dan Laptop-RJ-

Powerbank ini merupakan pilihan yang sangat tepat karena sangat tahan lama dengan dukungan power delivery sebesar 66 watt. Anda dapat mengisi daya perangkat dengan cepat dan efisien, memastikan ketersediaan daya yang optimal dalam sekejap.

Seperti powerbank pada daftar sebelumnya, powerbank ini juga dilengkapi dengan fitur LED display yang memudahkan Anda untuk melihat sisa daya yang tersisa dengan jelas, sehingga Anda dapat mengatur waktu pengisian ulang dengan baik.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Nokia Oxygen Ultra 5G Tercanggih, RAM 12GB dan Baterai 8100 mAh, Harganya Cuma 4 Juta?

Sayangnya, powerbank ini tidak dapat dibawa ke dalam pesawat sebagai barang bawaan, namun masih dapat Anda bawa dalam bagasi pesawat untuk tetap terhubung dan produktif selama perjalanan udara. Harga powerbank ini berkisar sekitar Rp290 ribu.

6. ACMIC ULTRA POWERBANK

Pada urutan keenam, terdapat ACMIC Ultra powerbank. powerbank ini menjadi pelopor dalam teknologi power delivery fast charging untuk mengisi baterai iPhone sebesar 50% dalam waktu hanya 30 menit.

ACMIC juga menjadi satu-satunya powerbank yang dilengkapi dengan teknologi AIC yang dikombinasikan dengan 9 perlindungan cerdas, memberikan keamanan dan perlindungan maksimal saat mengisi daya perangkat.

Selain itu, ACMIC menawarkan fitur Quad Corvest Charging System yang membuatnya mampu mengisi daya hingga 4 kali lebih cepat daripada powerbank lainnya.

Inovasi ini membuat pengalaman mengisi daya menjadi lebih efisien dan menyenangkan. Powerbank ini memiliki desain ultra kompak yang aman dan mudah dibawa saat bepergian dengan pesawat. ACMIC Ultra powerbank juga cocok untuk segala jenis perangkat, mulai dari smartphone, laptop, hingga Nintendo Switch dan Apple MacBook.

Dengan kapasitas maksimal sebesar 20.000 mAh dan output hingga 65 watt, powerbank ACMIC siap memberikan daya yang cukup untuk memenuhi kebutuhan perangkat sehari-hari. Mengenai harga, powerbank ini dijual mulai dari Rp800 hingga Rp1 jutaan.

Sumber: