6 Rekomendasi Powerbank Daya Besar Terbaik untuk Laptop dan HP

6 Rekomendasi Powerbank Daya Besar Terbaik untuk Laptop dan HP

Rekomendasi Powebank Daya Besar Terbaik 2023 yang Bisa Charge Ponsel dan Laptop-RJ-

RADAR JABAR - Penggunaan powerbank menjadi solusi untuk mengatasi baterai ponsel yang habis di Tengah jalan. Maka dari itu, kamiakan memberikan daftar rekomendasi 6 powerbank terbaik 2023 dengan daya besar.

Semua aktivitas ini dapat dengan cepat menguras daya baterai yang tersedia. Maka tidak heran bila powerbank muncul sebagai solusi yang paling tepat ketika Anda sedang dalam perjalanan.

Meskipun masih relatif baru bagi sebagian orang, mengingat umumnya powerbank hanya dianggap berguna untuk mengisi daya HP, tablet, atau earphone nirkabel.

Hadirnya powerbank khusus untuk laptop tentu memberikan kontribusi yang luar biasa terhadap produktivitas, terutama bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dalam pekerjaan dan sering berada jauh dari sumber listrik.

6 Powerbank Daya Besar Terbaik 2023

Berikut ini adalah rekomendasi powerbank dengan daya besar hingga 65 watt dan kapasitas di atas 20.000 mAh yang bisa charge laptop.

1. USAMS PB59 POWERBANK

Rekomendasi powerbank terbaik yang pertama adalah Usams PB59 powerbank. Dengan berat hanya 610 gram, powerbank ini ringan dan mudah dibawa saat bepergian, sehingga Anda dapat mengisi daya perangkat di mana saja dan kapan saja Anda membutuhkannya.

BACA JUGA:HP Tercanggih di Dunia? Infinix Note 50 Pro Mengusung Layar AMOLED dan Baterai 5000 mAh, Worth It?

 powerbank ini menarik bagi mereka yang menginginkan kapasitas besar, dukungan fast charging yang cerdas, dan portabilitas tinggi dalam satu perangkat yang handal dan berkualitas.

Dengan kapasitas baterai sebesar 30.000 mAh, powerbank ini menjadi teman setia Anda yang membutuhkan daya tahan ekstra untuk laptop atau HP selama berjam-jam.

Jenis baterai Palembang yang digunakan memberikan keamanan dan daya tahan yang tinggi, menjadikannya pilihan yang aman dan efisien.

Selain itu, fitur smart IQ Face Charge pada powerbank ini juga memungkinkan identifikasi otomatis perangkat yang terhubung dan mengoptimalkan pengisian daya secara cerdas.

Ini juga memberikan perlindungan terhadap risiko overcharging dan arus berlebih. Tentang harganya, powerbank ini tersedia dengan harga sekitar Rp400-500 ribuan.

2. BASE USE ADAMAN 65 WATT

Rekomendasi kedua adalah Base Use Adaman 65 Watt dengan kapasitas besar hingga 20.000 mAh terbaik di kelasnya. powerbank ini mampu menyimpan daya yang cukup untuk mengisi ulang perangkat selama berjam-jam.

Selain mengisi daya smartphone, Anda bahkan dapat mengisi daya laptop secara praktis dan mudah menggunakan powerbank ini.

Sumber: