Rekomendasi Hero MM OP Mobile Legends Perusak Team Fight Musuh, No. 1 Ulti-nya Pedih Banget

Rekomendasi Hero MM OP Mobile Legends Perusak Team Fight Musuh, No. 1 Ulti-nya Pedih Banget

Rekomendasi Hero MM OP Mobile Legends Perusak Team Fight Musuh, No. 1 Ulti-nya Pedih Banget-Claude Hero MM OP Mobile Legends Perusak Team Fight Musuh-Liquidpedia

Radar Jabar - Ada banyak hero marksman atau biasa disebut MM yang tergolong overpower (OP) di Mobile Legends. Beberapa di antaranya bahkan hero MM OP dan sangat cocok menjadi perusak team fight musuh, siapa saja mereka?

 

Team Fight merupakan momen krusial yang tentu harus dimenangkan oleh setiap tim di Land of Dawn. Oleh karena itu para pemain perlu memilih hero yang tepat.

 

Hero role marksman pun bisa menjadi pilihan pemain jika ingin memenangkan duel tim. Ini mengingat ada beberapa hero MM OP dengan julukan perusak team fight lawan, sehingga bisa membantumu memenangkan pertarungan.

 

Melansir dari SPIN Esports, ada rekomendasi lima hero MM OP yang bisa merusak team fight musuh. Kelima hero dalam daftar ini memiliki kemampuan untuk dengan mudah memporak-porandakan taktik musuh.

 

1. Claude

 

Hero pertama yang bisa dengan gampang merusak strategi lawan ada Claude. Hero satu ini juga merupakan marksman favorit para pemain game Mobile Legends.

 

BACA JUGA:Kamu Introvert? Ini Dua Role Mobile Legends yang Cocok untuk Orang Introvert

 

Sumber: