Rekomendasi Hero MM OP Mobile Legends Perusak Team Fight Musuh, No. 1 Ulti-nya Pedih Banget

Rekomendasi Hero MM OP Mobile Legends Perusak Team Fight Musuh, No. 1 Ulti-nya Pedih Banget

Rekomendasi Hero MM OP Mobile Legends Perusak Team Fight Musuh, No. 1 Ulti-nya Pedih Banget-Claude Hero MM OP Mobile Legends Perusak Team Fight Musuh-Liquidpedia

Claude cukup membutuhkan stack-nya penuh kemudian mengeluarkan ultimate-nya ke tengah-tengah lawan. Mengingat damage ultimate-nya super sakit khususnya ketika stack-nya penuh, maka hero-hero lawan bakal kabur demi tidak terkena serangan.

 

 

2. Wanwan

 

Lanjut ke nomor dua hadir nama Wanwan. Cara menyerangnya saat team fight akan menggila total sehingga jangan sampai Anda dan tim terkena serangan hero ini.

 

Wanwan bisa dengan mudah menghancurkan weakness hero musuh ketika war. Alhasil ultimate dia mudah aktif dan siap melumat habis semua musuh-musuhnya.

 

3. Irithel

 

Sementara itu bagi Irithel, musuh yang sedang bersama-sama bak merupakan 'santapan empuk'. Hero MM yang menunggangi hewan ini bisa dengan gampang mengaktifkan combo skill-nya.

 

Dengan skill 1 miliknya, Irithel bisa menghancurkan armor hero musuh. Lalu dia akan menyelesaikan dengan skill 3-nya yang punya damage sangat besar.

 

Sumber: