Kamu Introvert? Ini Dua Role Mobile Legends yang Cocok untuk Orang Introvert

Kamu Introvert? Ini Dua Role Mobile Legends yang Cocok untuk Orang Introvert

Kamu Introvert? Ini Dua Role Mobile Legends yang Cocok untuk Orang Introvert-Ilustrasi Role Mobile Legends yang Cocok untuk Orang Introvert-Tangkapan Layar via VCGamers

Radar Jabar - Apa role Mobile Legends yang cocok untuk orang dengan kecenderungan introvert? Hal tersebut mungkin menjadi pertanyaan kalian yang introvert dan ingin bermain game bergenre MOBA tersebut.

 

Kata introvert identik dengan sifat seseorang yang cenderung lebih pendiam. Jika kalian termasuk kategori orang introvert dan ingin memainkan Mobile Legends atau MLBB, ada beberapa role yang sangat cocok.

 

MLBB merupakan salah satu game mobile paling terkenal di dunia dan paling terkenal dari Moonton. Terhitung ada enam role hero di game satu ini, tapi yang terpakai dalam permainan umumnya lima role saja.

 

BACA JUGA:5 Hero MM Mobile Legends Ini OP Banget, Strategi Lawan Auto Amburadul

 

Dari total role yang ada di Mobile Legends, melansir dari SPIN Esports terdapat dua role yang paling cocok untuk dimainkan oleh orang introvert. Role Mobile Legends yang cocok untuk orang bersifat pendiam itu adalah midlaner dan EXP laner.

 

Untuk mengetahui faktor atau alasan midlaner dan EXP laner menjadi role paling pas bagi pemain MLBB introvert, silahkan simak penjelasan berikut.

 

1. Midlaner

 

Sumber: