5 Aplikasi Dompet Digital Tanpa Biaya Admin, Bisa Transfer Uang Antar Bank Gratis!

5 Aplikasi Dompet Digital Tanpa Biaya Admin, Bisa Transfer Uang Antar Bank Gratis!

Aplikasi dompet digital untuk transfer uang tanpa biaya admin-RJ-

Aplikasi LinkAja juga mendukung langkah hemat kita dengan memungkinkan transfer antar bank secara gratis. Untuk dapat melakukan transfer antar bank gratis melalui aplikasi ini, Anda perlu melakukan pembaruan aplikasi dan verifikasi KTP secara online.

Meskipun minimal transfernya kecil, yaitu Rp10.000, sayangnya hanya beberapa bank yang bekerja sama dengan aplikasi ini, antara lain BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri.

5. Gopay

Selain berfungsi sebagai aplikasi dompet digital untuk beragam layanan Go-Jek, Gopay juga memungkinkan kita untuk melakukan transfer uang antar bank secara gratis tanpa biaya admin. Namun, Gopay hanya memberikan dua kali kesempatan transaksi gratis untuk pengguna baru dan hanya satu kali kesempatan bagi pengguna lama.

Aplikasi ini dapat kita manfaatkan saat ingin melakukan transfer secara cepat tanpa harus membayar biaya administrasi. Layanan ini berlaku selama 90 hari. Untuk transaksi berikutnya, kita akan dikenai biaya administrasi yang terjangkau, hanya Rp2.500 untuk setiap kali transfer.

Demikianlah daftar 5 aplikasi dompet digital untuk transfer uang antar bank tanpa biaya administrasi alias gratis. Sekarang, Anda tidak perlu bingung jika ingin mentransfer uang ke saudara, teman, atau siapapun.

 

Sumber: