5 Aplikasi Dompet Digital Tanpa Biaya Admin, Bisa Transfer Uang Antar Bank Gratis!

5 Aplikasi Dompet Digital Tanpa Biaya Admin, Bisa Transfer Uang Antar Bank Gratis!

Aplikasi dompet digital untuk transfer uang tanpa biaya admin-RJ-

RADAR JABAR - Proyek perkembangan teknologi yang pesat telah memungkinkan beragam jenis transaksi dilakukan dengan mudah melalui smartphone. Saat ini, sudah tersedia beberapa aplikasi dompet digiital untuk transfer uang tanpa biaya admin.

Dengan aplikasi dompet digital tersebut, kita dapat melakukan transaksi antar bank tanpa perlu khawatir dikenakan biaya administrasi.

Sederet aplikasi ini banyak dipilih masyarakat untuk mengirimkan uang dikarenakan jika transfer uang antar bank yang berbeda, kita akan dikenakan biaya tambahan.

Maka dari itu, perlu aplikasi pihak ketiga yang bisa menjadi perantara untuk mengirimkan uang antar bank. Cukup lakukan top up di aplikasi dompet digital tersebut, lalu kirim ke nomor rekening yang dituju.

Aplikasi Dompet Digital Tanpa Biaya Admin

Inilah 5 aplikasi dompet digital untuk transfer uang gratis ke nomor rekening bank gratis tanpa dikenakan biaya admin.

1. Flip

Ketika melakukan transfer menggunakan Flip, kita akan menerima tambahan tiga digit kode unik yang tertera di belakang jumlah transfer. Kode unik ini bukanlah biaya administrasi dan akan diakumulasi hingga mencapai minimal Rp10.000.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Dompet Digital yang Aman dan Praktis, Kamu Pilih yang Mana?

Batas transaksi yang dapat dilakukan untuk akun Flip reguler adalah lima juta rupiah per hari. Jika Anda mengaktifkan akun Flash, Anda dapat melakukan transfer hingga Rp20 juta.

Beberapa bank yang telah terdaftar dalam aplikasi Flip antara lain Bank Mandiri, BRI, BNI, BNI Syariah, Mandiri Syariah, Seimbang Niaga, BCA, hingga Bank Muamalat.

2. DANA

Aplikasi dompet digital untuk transfer uang gratis berikutnya adalah DANA. Aplikasi ini memiliki fitur "kirim atau sentuh bank account" yang memudahkan proses transfer uang antar bank. DANA menyediakan fasilitas transfer gratis hingga 10 kali setiap bulan untuk pengguna reguler.

Anda dapat melakukan top-up dan menyimpan dana hingga Rp2.000.000 untuk akun reguler. Namun, setelah verifikasi, Anda dapat menyimpan dana hingga 10 juta rupiah. Minimal transfer yang tidak dikenakan biaya administrasi pada aplikasi ini adalah Rp50.000.

3. Oy! Indonesia

Mirip dengan Flip, Oy! Indonesia juga merupakan aplikasidompet digital untuk transfer uang antar bank yang tidak mengenakan biaya administrasi. Perbedaannya, dalam aplikasi ini kita perlu menghubungkan aplikasi dengan rekening pribadi.

BACA JUGA:Dompet Digital Terbaik di Indonesia: Memudahkan Kehidupan Keuangan Anda

Terdapat beberapa pilihan metode transfer yang dapat digunakan, seperti kartu debit, rekening virtual, dan transfer manual. Untuk mengaktifkan gratis biaya administrasi, kita harus menggunakan metode transfer manual karena sudah terhubung langsung dengan akun bank. Selain itu, melalui aplikasi ini, kita juga dapat memeriksa saldo rekening dengan mudah.

4. LinkAja

Sumber: