Tak Hanya iPhone 11, iPhone 12 Juga Turun Drastis Harganya! Auto Banyak yang Beli, Cek Harga Terbarunya!

Tak Hanya iPhone 11, iPhone 12 Juga Turun Drastis Harganya! Auto Banyak yang Beli, Cek Harga Terbarunya!

Harga Terbaru iPhone 12--Istimewa

 

Harga iPhone 12

Harga iPhone 12 bervariasi tergantung pada kapasitas penyimpanan yang Anda pilih. Berikut adalah daftar harga standar untuk model iPhone 12:

- iPhone 12 (64GB): Harga awal sekitar Rp 12,9Juta
- iPhone 12 (128GB): Harga awal sekitar Rp 13,5 Juta
- iPhone 12 (256GB): Harga awal sekitar Rp 14,6 Juta

Untuk bulan ini harga iPhone 12 dibanderol dengan harga Rp 9,9 Jutaan Saja. Harga tersebut bisa berbeda-beda tergantung pada tempat pembelian dan diskon yang tersedia.

Selain itu, Apple juga sering menawarkan program trade-in yang memungkinkan Anda untuk menukarkan ponsel lama Anda untuk mendapatkan potongan harga pada pembelian iPhone 12.

 

Kesimpulan

Dalam banyak hal, iPhone 12 adalah salah satu smartphone terbaik yang pernah dirilis oleh Apple. Dengan desain yang elegan, spesifikasi canggih, kinerja luar biasa, dan dukungan 5G, ponsel ini menghadirkan kombinasi yang luar biasa bagi pengguna.

 

Meskipun harganya mungkin agak tinggi, nilai yang ditawarkan oleh iPhone 12 sangat sepadan dengan investasinya. Jika Anda mencari ponsel yang kuat dan andal, iPhone 12 adalah salah satu pilihan terbaik yang tersedia saat ini. Dengan segala fitur canggihnya, iPhone 12 membuktikan dirinya sebagai salah satu ponsel terbaik di pasaran saat ini.

Sumber: