Adu Keunggulan Redmi Note 12 vs Infinix Note 30, Hp Murah Rp 2 Jutaan

Adu Keunggulan Redmi Note 12 vs Infinix Note 30, Hp Murah Rp 2 Jutaan

Keunggulan Redmi Note 12 vs Infinix Note 30-RJ-

BACA JUGA:Infinix Note 30 VIP Racing Edition Sasar Gen Z dengan Desain Unik dan Futuristik! Cek Bocoran Harganya

Sebagai tambahan, keduanya memiliki versi Android yang sama, yakni Android 13, dan sulit untuk mengatakan mana yang akan lebih awet.

Namun, berdasarkan rekam jejaknya, Infinix biasanya jarang memberikan pembaruan perangkat lunak, sedangkan Xiaomi cenderung lebih aktif dalam memberikan pembaruan. Ini mungkin berarti Xiaomi memiliki umur yang lebih panjang dalam hal pembaruan.

Perihal pemindai sidik jari, keduanya nyaman digunakan untuk membuka dan mengunci ponsel, akurat, jarang meleset, dan memiliki kecepatan yang baik. Saya tidak memiliki keluhan dalam hal ini.

Kesimpulan

Baik Redmi Note 12 maupun Infinix Note 30 mempunyai keunggulan masing-masing. Namun dalam beberapa kasus, keduanya memiliki beberapa masalah yang sering dikeluhkan oleh penggunanya.

BACA JUGA:GILAAA! Inilah 7 Keunggulan Redmi Note 13 Pro Max, Harga Cuma 3 Jutaan?! Wajib Banget Dibeli!

Ada yang mengatakan bahwa Redmi Note 12 sering mengalami masalah dengan sinyal atau jaringan, bahkan tidak dapat mendeteksi penyedia layanan.

Ada juga yang mengeluhkan bahwa Infinix Note 30 memiliki masalah dalam menangkap sinyal, meskipun menggunakan kartu atau penyedia yang sama yang digunakan pada ponsel sebelumnya.

Selain itu, ada yang mengatakan bahwa ada banyak masalah lainnya, tetapi masalah-masalah tersebut sebagian besar sudah diperbaiki dalam pembaruan perangkat lunak terbaru. Jadi, sekarang sudah lebih baik.

Beberapa penggunajuga mengaku mengalami masalah tersebut, tetapi sekarang semuanya sudah aman, dan saya tidak mengalami kendala dalam penggunaan sehari-hari.

Sumber: