Terungkap Pemain Saudi Pro League dengan Rating Tertinggi di EA FC 24 Bukan Cristiano Ronaldo atau Neymar

Terungkap Pemain Saudi Pro League dengan Rating Tertinggi di EA FC 24 Bukan Cristiano Ronaldo atau Neymar

Terungkap Pemain Saudi Pro League dengan Rating Tertinggi di EA FC 24 Bukan Cristiano Ronaldo atau Neymar-Cristiano Ronaldo Pemain Al Nassr-Tangkapan layar via Mirror

Radar Jabar - Pemain Saudi Pro League (SPL) dengan rating tertinggi di EA FC 24 ternyata bukan Cristiano Ronaldo atau Neymar. Rating para pemain dari Saudi Pro League untuk EA FC 24 kini sudah terungkap setelah secara resmi diumumkan oleh EA Sports.

 

EA FC 24 atau EA Sports FC 24 adalah game sepakbola baru garapan Electronic Arts dan menjadi pengganti seri FIFA mulai tahun 2024. Mengutip dari Duniaku.com, EA Sports dipastikan kehilangan hak lisensi resmi milik FIFA mulai tahun depan.

 

Terlepas dari tidak lagi memegang lisensi FIFA game EA FC 24 masih akan punya lisensi resmi untuk beberapa klub dan kompetisi liga. Mulai dari klub-klub seperti Barcelona, Real Madrid, juga liga-liga seperti Liga Champions, Premier League, hingga Saudi Pro League yang sedang ‘naik daun’.

 

Bukan kejutan pula melihat liga sepakbola Arab Saudi tersebut masuk dalam seri game EA FC 24. Liga ini dengan cepat mencapai popularitas berkat kehadiran sederet bintang sepakbola dunia seperti Ronaldo, Neymar, dan Karim Benzema.

 

BACA JUGA:Bocoran Rating Skuad AS Roma di EA FC 24: Apakah Dybala Lebih OP dari Lukaku?

 

Meski meninggalkan sepakbola Eropa untuk sepakbola Timur Tengah, Benzema, Cristiano Ronaldo, serta Neymar masih termasuk pesepakbola terbaik di dunia. Persaingan antara ketiganya di SPL musim ini juga akan semakin menarik mengingat mereka membela klub yang berbeda.

 

Adapun berbicara di dunia game virtual, status dan reputasi mentereng ketiga Benzema, CR7, dan Neymar pun masih diakui, tercermin pada rating keseluruhannya di EA FC 24.

 

Pertama Ronaldo, dinilai oleh banyak orang sebagai pelopor dari maraknya pesepakbola top Eropa yang pindah ke liga Arab Saudi. Nama-nama ini termasuk seperti Neymar dan Benzema.

 

CR7 mengalami penurunan rating dibandingkan dengan FIFA 23. Namun pemain Al Nassr ini masih memiliki sejumlah atribut mengesankan di EA FC 24 dengan overall rating di angka 86.

 

BACA JUGA:Gak Lagi Jadi Bintang Cover, Begini Prediksi Rating Kylian Mbappe di EA FC 24

 

Sementara itu Karim Benzema mendapatkan pengurangan rating sebanyak satu poin, sedangkan overall rating milik Neymar tidak berubah dari FIFA 23. Kedua pemain ini menempati dua teratas rating pemain Saudi Pro League tertinggi, Benzema dengan rating 90 dan Neymar rating 89.

 

Selengkapnya melansir dari Sportskeeda, berikut 20 pesepakbola SPL dengan rating tertinggi di EA FC 24:

1.      Karim Benzema: 90

2.      Neymar Jr: 89

3.      Cristiano Ronaldo: 86

4.      N’Golo Kante: 86

5.      Riyad Mahrez: 86

6.      Sadio Mane: 86

7.      Sergei Milinkovic-Savic: 86

8.      Yassine Bounou: 86

9.      Aymeric Laporte: 85

10.  Ruben Neves: 84

11.  Fabinho: 84

12.  Kalidou Koulibaly: 84

13.  Marcelo Brozovic: 83

14.  Roberto Firmino: 82

15.  Otavio: 82

16.  Seko Fofana: 82

17.  Franck Kessie: 82

18.  Edouard Mendy: 82

19.  Allan Saint-Maximin: 81

20.  Malcom: 81

 

BACA JUGA:Benzema Ungguli Neymar dan Ronaldo Dalam Daftar 10 Pemain Saudi Pro League Rating Tertinggi di EA FC 24

 

Daftar rating pemain ini hampir seluruhnya dihuni oleh pemain-pemain yang baru saja pindah ke liga Arab Saudi dari Eropa, sebagai bukti kian menanjaknya popularitas kompetisi tersebut.

 

Pemain seperti Kante, Firmino, Sadio Mane, Riyad Mahrez, Benzema, dan Neymar mengikuti jejak Cristiano Ronaldo ke Timur Tengah. Dengan begitu Saudi Pro League kini menampilkan susunan pemain bintang yang mengagumkan di EA Sports FC 24.

 

Untuk dikeatahui, game EA FC 24 dijadwalkan rilis tanggal 29 September 2023 dengan menyasar beberapa platform. Sebut saja PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X dan S, Nintendo Switch, dan PC.

 

Sumber: berbagi sumber.

Sumber: