5 HP Samsung Berkualitas yang Sudah Turun Harga Drastis jadi Murah

5 HP Samsung Berkualitas yang Sudah Turun Harga Drastis jadi Murah

Samsung yang Sudah Turun Harga Drastis-RJ-

Mengenai harga, awalnya Samsung menetapkan harganya sekitar Rp3,7 juta, tetapi sekarang telah turun menjadi sekitar Rp2,9 jutaan di berbagai marketplace.

4. Samsung Galaxy A34 5G

Jika Anda ingin memiliki HP Samsung dengan performa dan kamera yang baik, Samsung Galaxy A34 5G menawarkan dua keunggulan tersebut. Didukung oleh chipset Dimensity 1080PG, HP ini sangat kuat untuk menjalankan game berat seperti Genshin Impact.

Kualitas kamera belakangnya juga sangat baik, baik dalam pengambilan foto yang jernih dalam berbagai situasi maupun dalam merekam video yang stabil berkat fitur OIS. Sebagai salah satu Galaxy kelas menengah, Anda juga akan mendapatkan sejumlah fitur mewah seperti rating IP6 untuk ketahanan terhadap air dan debu, layar Super AMOLED 120Hz, pemindai sidik jari di layar, dan banyak lagi.

Harga awal varian 8/128 GB-nya sekitar Rp5 jutaan, tetapi sekarang telah turun menjadi sekitar Rp4,3 jutaan. Sementara varian 8/256 GB yang awalnya dijual seharga Rp5,4 juta, sekarang telah turun menjadi sekitar Rp4,7 jutaan.

5. Samsung Galaxy S21 FE 5G

Jika Anda mempertimbangkan flagship Samsung dengan spesifikasi tinggi seperti Galaxy S21 series lainnya, Anda dapat mempertimbangkan Galaxy S21 FE 5G. Ini adalah seri yang memiliki layar Dynamic AMOLED dengan refresh rate 120Hz, serta tiga kamera pro-grade.

Meskipun chipset Exynos 2100 yang digunakan bukan yang terbaik untuk gaming, namun mampu menangani multitasking berat dengan baik. Harga Galaxy S21 FE 5G yang sudah berumur lebih dari satu tahun sekarang telah lebih terjangkau, khususnya untuk varian memori 8/256 GB.

Awalnya, harganya berada di angka Rp10 jutaan saat pertama kali dirilis, tetapi sekarang sudah turun menjadi sekitar 7,2 jutaan. Harga spesial tersebut hanya dapat ditemukan di beberapa toko, termasuk Techno Store.

Jadi, jika Anda ingin membeli salah satu ponsel Samsung di atas sekarang, Anda bisa langsung mengunjungi Techno Store, Shopee, atau Tokopedia. Semoga rekomendasi HP Samsung yang sudah turun harga saat ini bermanfaat bagi Anda.

Sumber: