Resep dan Cara Membuat Egg Chicken Roll yang Cocok untuk Pemula, Lezat dan Anti Ribet

Resep dan Cara Membuat Egg Chicken Roll yang Cocok untuk Pemula, Lezat dan Anti Ribet

Resep dan Cara Membuat Egg Chicken Roll yang Cocok untuk Pemula, Lezat dan Anti Ribet-Ilustrasi Resep dan Cara Membuat Egg Chicken Roll-Tangkapan layar kanal YouTube Uli's Kitchen

 

Radar Jabar – Egg chicken roll adalah salah satu makanan favorit banyak orang di gerai-gerai cepat saji khas Jepang. Kalian yang tertarik membuatnya  bisa melihat resep dan cara membuat egg chicken roll berikut ini, yang bisa dibikin oleh pemula karena anti ribet.

 

 

 

Makanan di restoran cepat saji atau fast food selalu menjadi pilihan menu makanan mengingat ada banyak jenisnya. Salah satu restoran cepat saji paling laris yaitu restoran cepat saji yang menawarkan hidangan atau menu-menu makanan Jepang.

 

 

 

Jika berbicara makanan restoran khas Negeri Sakura, salah satu yang paling melekat bisa dibilang adalah egg chicken roll. Seperti di restoran cepat saji Hoka Hoka Bento misalnya, makanan ini adalah menu ikonik.

 

 

 

Banyak orang menyukai egg chicken roll sebab hidangan ini rasanya lezat dengan tekstur renyah di luar tapi bagian dalamnya lembut. Ini menghasilkan sensasi yang unik ketika seseorang mengunyahnya.

 

BACA JUGA:3 Resep Sate Maranggi Dengan Rasa yang Unik dan Khas, Dijamin Bikin Ketagihan, Wajib Coba di Rumah!

 

 

 

Popularitas makanan tersebut tentu membuat banyak orang ingin mencoba membuatnya sendiri di rumah, tak terkecuali para pemula. Nah ada kabar baik nih untuk kamu yang pemula soal masak-memasak dan ingin membuat egg chicken roll.

 

 

 

Ada resep dan cara membuat egg chicken roll yang cocok untuk pemula. Hidangan agak mirip rolade ini memang mewah tapi tetap sederhana sehingga bisa dibikin oleh siapa pun.

 

 

 

Melansir dari laman Sajian Sedap, inilah resep dan cara membuat egg chicken roll ala hotel yang dapat dibikin oleh pemula.

 

 

Sumber: