5 Rekomendasi Hp Terbaik Dengan RAM 4GB Harga 2 Jutaan, Cocok Buat yang Punya Budget Pas-pasan!

5 Rekomendasi Hp Terbaik Dengan RAM 4GB Harga 2 Jutaan, Cocok Buat yang Punya Budget Pas-pasan!

5 Rekomendasi HP Terbaik--Istimewa

RADAR JABAR - Seiring dengan perkembangan teknologi, Rekomendasi Hp menjadi salah satu hal yang paling dicari, karena banyaknya pengguna yang kebingugan memilih hp.

Bukan hanya sebagai alat komunikasi, tetapi juga sebagai alat produktivitas, hiburan, dan banyak lagi. Salah satu aspek yang perlu diperhatikan ketika memilih smartphone adalah RAM, yang memengaruhi kinerja perangkat dalam menjalankan aplikasi dan tugas yang berat.

Di pasar yang semakin kompetitif, ada banyak pilihan smartphone dengan RAM 4 GB dan harga di bawah 2 jutaan yang bisa Anda pertimbangkan.

 

Berikut adalah 5 Rekomendasi HP RAM 4GB dengan harga di Bawah 2 Jutaan:

 

1. Xiaomi Redmi Note 10

Xiaomi Redmi Note 10 adalah salah satu smartphone terbaik dengan RAM 4 GB di kisaran harga 2 jutaan. Dilengkapi dengan layar AMOLED 6.43 inci yang indah, smartphone ini memberikan pengalaman visual yang tajam dan warna yang kaya.

Prosesor Snapdragon 678 yang digunakan dalam Redmi Note 10 menjamin kinerja yang lancar untuk menjalankan aplikasi-aplikasi sehari-hari dan game ringan. Selain itu, kapasitas baterai 5.000 mAh memastikan daya tahan yang luar biasa, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya dalam sehari.

Sistem empat kamera di belakang smartphone ini, dengan kamera utama 48 MP, mampu menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi cahaya.

Redmi Note 10 juga dilengkapi dengan MIUI, antarmuka pengguna Xiaomi yang kaya fitur, dan berjalan di atas Android 11. Ini berarti Anda akan mendapatkan akses ke berbagai fitur Android terbaru serta pembaruan keamanan.

 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hp Samsung di Bawah 2 Jutaan Terbaik Juli 2023

 

2. Realme Narzo 30

Realme Narzo 30 adalah salah satu smartphone terbaik yang dapat Anda dapatkan dengan harga di bawah 2 jutaan. Dengan RAM 4 GB dan prosesor MediaTek Helio G95, smartphone ini menawarkan kinerja yang solid untuk menjalankan aplikasi-aplikasi sehari-hari dan game. Layarnya berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+, memberikan tampilan yang tajam dan jernih.

Dalam hal fotografi, Realme Narzo 30 memiliki sistem tiga kamera di belakang, dengan kamera utama 48 MP yang mampu menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi.

Sumber: