Rekomendasi 3 HP Samsung Spek Gahar Harga 1 Jutaan di September 2023: ROM 128 GB, Baterai 'Hulk', Layar Luas!

Rekomendasi 3 HP Samsung Spek Gahar Harga 1 Jutaan di September 2023: ROM 128 GB, Baterai 'Hulk', Layar Luas!

Rekomendasi 3 HP Samsung Spek Gahar Rp1 Jutaan September 2023: ROM 128 GB, Baterai 'Hulk', Layar Luas!-Samsung Galaxy A04s Salah Satu Rekomendasi 3 HP Samsung Spek Gahar Rp1 Jutaan di September 2023-Tangkapan Layar via Samsung

Radar Jabar - Samsung termasuk salah satu pabrikan ponsel pintar terkenal yang kerap menghadirkan produk-produk berspesifikasi gahar. Di bulan September 2023 ini pun ada beberapa rekomendasi HP Samsung spek gahar untuk rentang harga Rp1 Jutaan.

 

Terpantau ada tiga HP Samsung spek gahar di kelas harga Rp1 jutaan pada September 2023. Beberapa spesifikasi gaharnya mulai dari kapasitas penyimpanan dan baterainya yang bongsor, hingga layar yang lega.

 

Anda yang berencana untuk membeli ponsel baru di bawah harga Rp2 jutaan khususnya merek Samsung pada awal September 2023 bisa menyimak artikel ini. Tercatat ada beberapa HP Samsung harga Rp1 jutaan tapi spesifikasinya masih tergolong mumpuni.

 

Harga murah nan spesifikasi mewah, setidaknya untuk ukuran kelasnya, layak disematkan kepada tiga smartphone tersebut. Ketiga smartphone Samsung Rp1 jutaan itu sudah membawa spek andal untuk aktivitas harian, seperti gaming dan fotografi.

 

BACA JUGA:Makin Murah di September 2023! Ini Harga Terbaru Samsung Galaxy A34 5G yang Dapat Jaminan Update Software 4X

 

HP-HP itu terdiri dari berbagai tipe. Ada yang telah dilengkapi dengan prosesor delapan inti, hingga yang mendapat dukungan kapasitas memori luas.

 

Selain itu untuk menunjang kegiatan foto dan video pun mewah karena menampung kamera beresoulsi hingga 50MP.

 

Sumber: