Samsung Gak Ada Obat! Ini 4 Rekomendasi Hp Samsung di Bawah Rp2 Jutaan dengan Spek Terbaik untuk Sehari-hari

Samsung Gak Ada Obat! Ini 4 Rekomendasi Hp Samsung di Bawah Rp2 Jutaan dengan Spek Terbaik untuk Sehari-hari

Samsung Gak Ada Obat! Ini 4 Rekomendasi Hp Samsung Rp1 Jutaan Spek Terbaik untuk Sehari-hari-Samsung Galaxy A05 Menjadi Hp Samsung Rp1 Jutaan Spek Terbaik untuk Sehari-hari di YouTube Gadget FR-Situs resmi Samsung

Radar Jabar - Samsung memang merek ponsel pintar keren seperti apotek tutup alias gak ada obat. Meski memiliki sejumlah Hp berbanderol murah seperti pada harga di bawah Rp2 jutaan alias Rp1 jutaan, kualitasnya tetap gak kaleng-kaleng.

 

Jika kalian mencari Hp Samsung termurah dengan kualitas terbaik, rekomendasinya ada di sini. Terdapat beberapa perangkat seharga di bawah 2 jutaan Rupiah yang kualitasnya tidak kalah bagus dari gawai berharga lebih mahal.

 

Mengutip dari kanal YouTube Gadget FR, inilah empat Hp Samsung Rp1 jutaan terbaik dengan spesifikasi terbaik juga untuk aktivitas sehari-hari. Pasalnya perangkat dalam daftar ini memiliki penyimpanan besar, RAM besar, dan baterai yang tidak bikin khawatir cepat habis.

 

1. Samsung Galaxy A05

 

Samsung Galaxy A05 hadir dengan prosesor MediaTek Helio G85 ditambah sokongan memori cukup luas. Dibanderol sekitar Rp1,4 jutaan, Hp ini bermuatan RAM 4GB dan 6GB serta media penyimpanan 64GB hingga 128GB.

 

Galaxy A05 lebih lanjut mengunggulkan aspek layar sebagaimana dilansir dari eraspace.com. Layarnya seluas 6,7 inci memberikan kenyamanan dalam menikmati berbagai aktivitas multimedia.

 

Dipastikan pula layar berteknologi PLS LCD itu menghasilkan visual berlabel memukau. Maklum saja mengingat resolusinya sudah HD+ yang mana setiap detail dalam layar akan terlihat hidup dan tajam.

 

Sumber: