6 Rekomendasi Hp Samsung 1 Jutaan Rupiah dengan Spesifikasi Unggul Terbaik dan Terbaru Tahun 2023

6 Rekomendasi Hp Samsung 1 Jutaan Rupiah dengan Spesifikasi Unggul Terbaik dan Terbaru Tahun 2023

6 Rekomendasi Hp Samsung 1 Jutaan Rupiah dengan Spesifikasi Unggul Terbaik dan Terbaru Tahun 2023-Samsung Galaxy A12 Masuk Rekomendasi Hp Samsung 1 Jutaan Rupiah dengan Spesifikasi Unggul Terbaik-Situs resmi Samsung

Radar Jabar - Hp Samsung harga 1 jutaan Rupiah terbaik dan terbaru tahun 2023 apa saja? Untuk pencari ponsel dengan kriteria tersebut maka artikel ini akan menjawab pertanyaan kalian.

 

Samsung kembali membuktikan kualitasnya dengan merilis Hp berbanderol merakyat tapi hebat. Hal ini dapat dilihat dari ponsel-ponsel Samsung di kelas harga 1 jutaan Rupiah saja spesifikasinya andal untuk kegiatan harian.

 

Seperti dalam kanal YouTube UPDATETEKNO, ada enam rekomendasi Hp Samsung Rp1 jutaan terbaik dan terbaru 2023. Keenam varian tersebut memiliki spesifikasi unggul untuk mendukung semua kegiatan pengguna.

 

1. Samsung Galaxy A12

 

Samsung Galaxy A12 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P35 dengan RAM 4GB serta ROM 128GB sebagai penyempurna performanya. Kinerjanya pun akan ditopang baterai besar 5000mAh dengan fast charging 15W.

 

Sementara layarnya luas 6,56 inci beresolusi HD+ dengan panel IPS LCD sehingga nyaman dipandang saat menonton film mau pun gaming seharian.

 

Hp ini juga mengusung teknologi Square-typed Quad Camera yang meliputi kamera utama 48MP, lensa ultrawide 5MP, lensa makro dan depth 2MP.

 

Sumber: