7 Rekomendasi Sunscreen Murah dan Viral dengan Tekstur Ringan di Bawah 50 Ribu! Beneran Bagus Kamu Wajib Coba

7 Rekomendasi Sunscreen Murah dan Viral dengan Tekstur Ringan di Bawah 50 Ribu! Beneran Bagus Kamu Wajib Coba

7 Rekomendasi Sunscreen Murah dan Viral dengan Tekstur Ringan di Bawah 50 Ribu! Beneran Bagus Kamu Wajib Coba-Rekomendasi Sunscreen Murah dan Viral dengan Tekstur Ringan di Bawah 50 Ribu-Freepik

Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari sunscreen yang murah namun tetap berkualitas. Sunscreen ini dapat melindungi kulit dari sinar UV dengan baik, serta memberikan kelembaban pada kulit karena mengandung aloe vera dan vitamin E.

Harga  : Rp28.400

Ukuran: 40 ml           

 

BACA JUGA:Keajaiban Sunscreen Mengandung Vitamin C: Rahasia Kulit Glowing dengan Harga Sangat Terjangkau

 

7. Sariayu Sunscreen Lotion SPF 50 PA+++

Sariayu Sunscreen Lotion SPF 50 merupakan sunscreen dengan SPF yang tinggi, sehingga mampu memberikan perlindungan maksimal pada kulit dari sinar UV. Produk ini juga mengandung ekstrak bunga kamboja yang dapat memberikan efek melembapkan dan menenangkan kulit.

Harga  : Rp48.400

Ukuran: 50 gram

 

Sunscreen di atas merupakan rekomendasi untuk kalian coba. Namun tetap, pilih jenis sunscreen yang kandungannnya sesuai dengan jenis kulit yang kalian butuhkan.

Dengan harga yang masih murah, tak ada salahnya kalian mencoba terlebih dahulu agar bisa membuktikan produk tersebut cocok atau tidaknya dengan kalian.

Gimana, apakah kalian tertarik mencoba salah satu produk sunscreen di atas?

 

Sumber: