Harry Kane Tetap Enjoy, Walau Tekanan di Bayern Lebih Besar

Harry Kane Tetap Enjoy, Walau Tekanan di Bayern Lebih Besar

Harry Kane Tetap Enjoy, Walau Tekanan di Bayern Lebih Besar--Twitter

RADAR JABAR- Harry Kane kini menghadaoi tekanan yang lebih besar di klub terbarunya Bayern Munich. Kane percaya kepindahannya ke Bayern akan membuatnya jadi pemain yang lebih baik.

Kane meninggalkan Tottenham Hotspur untuk bergabung ke Bayern di musim panas ini. Striker asal Inggris ini direkrut Bayern dengan nilai transfer sebesar 100 juta paun.

Kane pergi dar Bayern usai mengapdi selama 9 tahun bersama dan tanpa meraih trofi. Pindah ke Bayern ini digadang- gadang akan membantu Kane mengakhiri penantiannya akan gelar juara.

Kane mengakui bahwa tekanan di Bayern memang lebih besar ketimbang di Tottenham. Meski begitu, ia tampak menikmatinya.

“Saya percaya akan begitu. Apakah saya juara atau tidak, keputusan (untuk gabung Bayern) menempatkan saya di situasi ini,” ucap Kane yang dilansir dari Evening Standard.

“Kadang kita berharap Bayern Munich juara karena mereka sudah juara (Bundesliga) selama 11 atau 12 tahun. Tapi sejauh pengalaman saya di sana, masih ada banyak tekanan untuk meraih trofi-trofi ini,”

"Kami sudah beberapa tahun tidak juara (DFB Pokal) dan Liga Champions, jadi jelas ada banyak yang dikejar dan banyak tekanan yang dihadapi."

"Waktu yang akan menjawab, tapi saat ini saya menikmati perasaan itu. Tekanannya jelas berbeda dari di Spurs. Tentu saja kami juga ingin juara di Spurs, tapi jika Anda melewati beberapa laga tanpa kemenangan maka itu bukan bencana."

"Sementara di Bayern, Anda harus menang setiap pertandingan. Kami menang dua laga pertama 4-0 dan 3-1 dan masih ada omongan soal tidak terlalu senang dengan cara kami bermain. Itulah risiko menjadi salah satu klub terbesar di dunia,” jelasnya.

Sumber: