Dekat Jenazah Tengkorak Ibu dan Anak di Depok Ada Tulisan Bahasa Inggris

Dekat Jenazah Tengkorak Ibu dan Anak di Depok Ada Tulisan Bahasa Inggris

Ilustrasi Penemuan Tengkorak Ibu dan Anak di Depok-Ilustrasi/Pixabay-

"Untuk melihat, menganalisis jenazahnya. Apa penyebab kematiannya. Kemudian apakah ada unsur racun di dalam jenazahnya itu, toksin," tuturnya.

Sebelum diberitakan, dua mayat yang diduga merupakan seorang ibu dan anak ditemukan dalam keadaan tinggal kerangka di sebuah kediaman di Cinere, Depok, Jawa Barat pada hari Kamis, 7 September.

Penemuan kedua jenazah ini dimulai setelah ada laporan dari warga kepada satpam komplek yang merasa curiga karena keduanya tidak muncul dari rumah selama satu bulan.

Ketika itu, seorang satpam komplek yang bernama Jafar bersama Ketua RT Sony memutuskan untuk memeriksa rumah tersebut. Mereka berusaha masuk dan merasakan bau yang tidak sedap setelah berhasil membuka pintu garasi rumah.

"Lalu petugas security menghubungi Polsek Cinere dan setelah dilakukan cek TKP ternyata ditemukan 2 orang mayat laki laki dan perempuan diduga penghuni rumah No. 39 perum BCI," kata Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi dalam keterangan tertulis, mengutip dari CNN.

Made juga menyampaikan bahwa kedua mayat tersebut ditemukan mengenakan pakaian di dalam salah satu kamar mandi yang tidak terkunci.

Namun, Made menekankan bahwa kedua korban tidak dapat diidentifikasi lagi karena tinggal tinggal tengkorak saja.

"Diperkirakan meninggal sudah lama dan belum diketahui penyebab kematiannya," ujarnya.

Sumber: