Review Spesifikasi Vivo V29 5G: Punya Chipset Snapdragon 778G dan Fitur Kamera Lengkap Seperti Profesional

Review Spesifikasi Vivo V29 5G: Punya Chipset Snapdragon 778G dan Fitur Kamera Lengkap Seperti Profesional

Spesifikasi Vivo V29 5G-RJ-

RADAR JABAR - Tidak lama setelah penerus dari Vivo V27 5G ini hadir di Indonesia, kali ini Vivo V29 5G rilis dengan penawaran fitur terbaiknya. Jika sebelumnya kami menyebutnya sebagai yang terbaik, sekarang kami dapat memberinya julukan yang lebih berkesan, yaitu yang paling unggul.

Ada hal menarik dari Vivo V29 5G yang perlu dibahas, dari mulai fitur unggulan sampai perbandingan dengan series sebelumnya. Smartphone ini memang sangat keren.

Smartphone andalan terbaru dari keluarga Seri V series Vivo hadir sebagai perangkat dengan desain premium yang tipis, ringan, dan bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan.

Tidak hanya mengandalkan desainnya, smartphone ini juga dilengkapi dengan banyak fitur menarik seperti layar ultra tipis 3D, kamera 50MP dengan ois, kamera Ultra sensing, dan fitur Aura light portrait dengan kontrol pencahayaan pintar. Kinerja ini tentu sangat memadai untuk mengambil foto secara profesional.

Untuk prosesornya, smartphone ini menggunakan Snapdragon 778G yang dikenal sebagai pilihan yang handal di kelasnya. Upgrade yang cukup menarik terjadi, dan mari kita mulai dengan pembahasan tentang kameranya. Apa saja perubahan yang terjadi pada kamera?

Selain itu, peralihan ke chipset Snapdragon juga membawa peningkatan pada ISP kamera yang lebih baik. Ini bukan berarti kamera sebelumnya buruk, tetapi ini adalah peningkatan yang signifikan.

BACA JUGA:Rilis? Hp Gaming Vivo iQOO Z7 5G Performa Tangguh Berkat Qualcomm Snapdragon 782G! Harganya Murah Banget

Dengan pengaturan yang sama, Vivo V29 dapat menghasilkan hasil kamera yang baik. Secara fisik, Vivo saat ini fokus pada pengembangan kamera.

Review Spesifikasi Vivo V29 5G

Untuk lebih lengkap, mari kita bahas hasil review pengujian spesifikasi Smartphone Vivo V29 5G dari desain hingga performanya.

Desain

Dalam hal desain, ada bagian yang sangat mencolok di bagian belakang bodi ponsel Vivo V29 5G, terdapat frame kamera yang besar dengan tiga modul kamera. Di bagian Aura Lite portrait, sekarang berada di bagian bawah.

Banyak ponsel lain menggunakan lampu kilat kamera yang biasa, tetapi Vivo menerapkan fitur atau teknologi Aura Light Portrait ini dengan sangat baik untuk menghasilkan potret yang hebat dalam berbagai kondisi pencahayaan. Dari segi desain, ini memberikan kesan mewah dan premium.

Kamera dan Fiturnya

Dalam kondisi pencahayaan yang kompleks, kita bisa memakai fitur Aura Light Portrait dengan kontrol sebagai pencahayaan cerdas, selanjutnya kita akan mengulas aplikasi kamera ini dengan setup tiga kamera.

Kamera utamanya memiliki resolusi 50MP dengan OIS, dan aperture f/1.88. Selain itu, terdapat kamera Super Wide Angle 8MP, dan kamera monokrom 2 megapiksel.

Sumber: