Akan Rilis! Vivo V29e 5G HP dengan Desain Masterpiece dan Kamera 64MP Berteknologi OIS, Ini Prediksi Harganya

Akan Rilis! Vivo V29e 5G HP dengan Desain Masterpiece dan Kamera 64MP Berteknologi OIS, Ini Prediksi Harganya

Akan Rilis! Vivo V29e 5G HP dengan Kamera 64MP Berteknologi OIS dan Desain Masterpiece, Segini Harganya-Pengumuman teaser peluncuran Vivo V29e 5G HP dengan Kamera 64MP Berteknologi OIS dan Desain Masterpiece-Tangkapan layar via Gizmochina

Radar Jabar – Segera hadir ponsel pintar baru dari pabrikan Vivo yang siap meramaikan pasar teknologi dunia dan bersaing dengan nama-nama tenar lainnya. Siap-siap untuk menyambut jagoan baru Vivo, Vivo V29e 5G, dengan kamera 64MP Optical Image Stabilization (OIS) dan desain yang diklaim masterpiece.

 

Vivo terus mencoba manuver demi menjadi pilihan No. 1 para pencinta gawai di kondisi persaingan pasar teknologi yang sengit dan berkembang pesat. Baru saja meluncurkan Vivo V29 5G dan Vivo V29 Lite 5G, mereka sudah akan menambah jajaran line-up keluarga V29 series dengan ini: Vivo V29e 5G.

 

Bocoran soal gambaran sekilas Vivo V29e sebelumnya lebih dahulu diungkap oleh 91mobiles Hindi. Kemudian kini giliran Vivo kini sudah memberi bocoran soal calon ponsel barunya itu di pasar India.

 

BACA JUGA:Ada Vivo V29 Baru Vivo V29e 5G? Punya Tampilan Premium dengan Layar 120Hz Melengkung, Cek Rumor Spesifikasinya

 

Mengutip dari Gizmochina, perusahaan asal China itu mengumumkan terkait teaser peluncuran Vivo V29e yang akan terjadi melalui media sosial Twitter. Selain itu, teaser ini bisa mudah diakses di situs web resmi Vivo India, yang memverifikasi desain perangkat dengan efektif.

 

Dalam teaser itu diungkapkan bahwa ada kamera belakang ganda di bagian punggung dan akan menggunakan fitur stabilisasi OIS. Di lain sisi, 91mobiles Hindi pun membocorkan beberapa detail seputar spesifikasi kamera dan kisaran harga Vivo V29e 5G di India.

 

Sebagaimana laporan, ponsel tersebut akan dilengkapi kamera utama 64MP di bagian belakangnya yang disempurnakan dengan OIS sehingga menjanjikan performa sangat andal untuk memotret saat malam. Untuk kamera depan berbekal resolusi 50MP dengan kemampuan fokus otomatis.

 

BACA JUGA:Vivo V29 Lite 5G Elegan & Canggih! Usung Layar AMOLED Melengkung hingga Snapdragon 695, Harga Rp5 Jutaan

 

Di departemen dapur pacu, rumor menyebut Vivo V29e bisa menjagokan chipset Snapdragon 480 5G atau Snapdragon 480+ 5G. Mengingat ini adalah chipset 5G entry-level dari Qualcomm, maka tampaknya perangkat akan mengorbankan kekuatan pemrosesan demi kamera megapiksel tinggi.

 

Calon V29 baru ini sepertinya sengaja dibuat sebagai smartphone kamera-sentris yang siap memanjakan pengguna yang hobi swafoto. Seperti laporan yang beredar, kemungkinan banderol perangkat ini senilai Rs 30.000 (sekitar Rp5,5 jutaan).

 

Vivo diperkirakan bakal memperkenalkan dua opsi dalam peluncuran nanti, satu punya RAM 8 GTB + penyimpanan 128 GB, dan satu lagi memiliki RAM 8 GB + penyimpanan 256 GB.

 

BACA JUGA:Rilis! Vivo V29 5G HP Super Keren Punya Kamera Selfie 50MP dan Fast Charging 80W, Ini Spesifikasi dan Harganya

 

Sementara itu dihimpun dari GSM Arena, divisi Vivo di India meningkatkan promosi pra-pengumuman Vivo V29e. Salah satu nilai jual utama adalah desainnya, di mana halaman teaser yang muncul di vivo.com mencatumkan tag #TheMasterpiece.

 

 Sumber: Tangkapan layar via GSM Arena.

 

Sayangnya halaman itu tidak menjelaskan lebih spesifik selain daripada “Coming Soon” untuk topik tanggal rilis Vivo V29e 5G. Namun GSM Arena meyakini sang HP akan tersedia secara online via vivo.com dam Flipkart serta toko offline.

 

Dengan teaser sudah ditampilkan, kemungkinan informasi lebih banyak mengenai smartphone baru itu dalam beberapa hari ke depan.

 

Sumber: Gizmochina dan GSM Arena.

Sumber: